Sukses

Tistha Nurma Senang Filmnya Disambut Antusias di Bekasi

Tistha Nurma memulai debutnya sebagai pemain dan produser di film Romansa Gending Cinta di Tanah Turki

Liputan6.com, Jakarta Film Romansa Gending Cinta di Tanah Turki kembali melakukan promo keliling bioskop. Setelah sempat mendatangi bioskop di Blok M Square, sebagian pemainnya melakukan promo ke kota Bekasi, Sabtu (19/3/2016).

"Ini tempat ketiga. Sebelumnya kita sudah promo di PIM dan juga Blok M. Alhamdulillah seru banget penonton di Bekasi. Responnya juga alhamdulillah baik," ujar Tistha Nurma, pemain sekaligus produser film saat ditemui di Mega Mall Bekasi, Jawa Barat.

Tistha Nurma di Mega Mall Bekasi

Tistha yang kelahiran 11 Desember 1995 memang memberanikan diri untuk menjadi produser di film yang syutingnya sebagian di Turki. Baginya, hal ini merupakan sebuah pengalaman yang berharga.

"Awal mulanya memang pas SMU suka bikin film festival. Dulu ada namanya highscoop film festival. Terus habis itu karena ibu juga mendukung, aku sama tante Angel Lelga dikenalin ke seorang sutradara. Ya sudah akhirnya kenapa nggak sekalian bikin bisnis film. Awalnya di belakang layar, tapi ada yang bilang cocok main juga. Aku akhirnya sempat belajar akting sama Om Ray Sahetapy," ujar Tistha.

Bisa bermain dengan Ray Sahetapy di film ini adalah sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Apalagi, Tistha sempat tak percaya diri saat diajarkan teknik akting.

"Awalnya enggak pede. Apalagi ini film perdana. Tapi om Ray ngajarin sih. Jadi setiap mau take diajari awal-awalnya. Syuting pertama dan kedua masih kagok. Walau aku di sini sebagai produser tapi tetap profesional. Kalau aku salah tetap dimarahin, tapi itu yang buat mental aku tough," ujar Tistha.

Membuat film sebenarnya sudah dijalankan sejak masih SMA. Beberapa filmnya di ikutkan dalam festival. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lalu, apa yang paling sulit dirasakan oleh Tistha, akting atau menjadi produser? "Akting kali ya, karena sebenarnya kita semua bisa akting tapi aku merasa masih harus terus belajar lagi. Tapi alhamdulillah sudah ada tawaran film baru lagi buat bulan depan. Komedi genrenya," pungkas Tistha. (Pur/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini