Sukses

Tas Hermes Kim Kardashian Cuma Jadi Tempat Diaper Anaknya

Kim Kardashian gunakan tas senilai ratusan juta untuk menaruh diaper dan jajanan North West.

Liputan6.com, Los Angeles - Bagi kaum hawa kalangan atas, memiliki tas mahal dan mewah merupakan sebuah kebanggaan dan menjadi salah satu alat ukur dari kekayaan mereka. 

Maka disaat tas mahal tersebut sudah dimiliki, biasanya kita akan merawatnya baik-baik atau bahkan cenderung menjadi sayang dan lebih rela menyimpannya dalam lemari, hanya pada saat-saat tertentu saja tas tersebut dipakai.

Kim Kardashian lahir pada 21 Oktober 1980. Bintang reality show ‘Keeping Up With The Kardashians’ ini telah berhasil bertahan mendominasi berita utama dari budaya populernya di media massa. (Bintang/EPA)

Namun hal tersebut nampaknya tidak sama dengan bintang reality show paling sensasional, Kim Kardashian. Pasalnya, Kim ternyata menggunakan tas Hermes Birkin untuk menempatkan kebutuhan harian North West, putrinya. Tas itu dijadikan tempat untuk menaruh makanan ringan North bahkan diapersnya.

Dilansir Daily Mail Sabtu, (19/3/2016) tas Hermes Birkin yang digunakan Kim memiliki harga yang sangat tinggi, US$ 50 ribu atau setara dengan Rp 645 juta. Angka tersebut tentu terbilang sangat fantastis, apalagi jika hanya digunakan untuk menaruh jajanan dan diaper.

"Tas Hermes ini aku gunakan untuk menaruh diaper North. Bukan hanya itu, aku juga menaruh barang-barang favoritnya seperti permen lollipop dan piyama Minnie Mouse."

[Foto: Daily Mail]

Sepertinya Kim memang tidak memperdulikan harga tas tersebut, baginya semua tas yang ia kenakan sama saja. Tas Hermes Birkin sendiri dibuat oleh pengrajin tas kulit dengan material berkualitas tinggi tanpa menggunakan mesin, tak heran jika harganya begitu mahal. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini