Sukses

Anak Kim Kardashian Tidur dengan Sandal Jepit

Setelah lelah bermain, North West nampak kelelahan hingga tertidur dengan masih mengenakan sandal jepit.

Liputan6.com, Los Angeles - Putri Kim Kardashian, North West nampaknya telah menghabiskan hari dengan rasa gembira bersama mainan dan boneka kesayangannya. Mungkin North merasa begitu lelah setelah bermain, sampai ia tertidur pulas di atas sofa.

Dengan mainan yang masih berantakan di sekelilingnya, North West terlihat sangat nyaman tidur dengan sendal jempit yang masih terpasang di kedua kakinya.

[Foto: Daily Mail]

"Tidur dengan sandal masih terpasang #normal #chooseyourbattles," tulis Kim dalam akun Snapchat miliknya Sabtu, (19/3/2016).

Lebih lanjut, memiliki dua anak yang masih sangat kecil nampaknya memang tidak mudah untuk Kim, pasalnya ia harus bisa mengatasi North yang suka menangis saat Kim harus bangun memompa ASI untuk adiknya, Saint West.

"Aku bangun sekitar pukul 4 pagi memompa ASI, rasanya seperti mengigau dan aku langsung bersembunyi di lemari baju putriku. Karena kalau dia melihatku dia akan menangis," kata Kim seperti dilansir Us Magazine.

Tepatnya 24 Mei 2014, Kim dan Kanye resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya kemudian dikaruniai putri bernama North West pada 15 Juni 2014 dan tak lama lagi mereka akan segera memiliki anak kedua. (Via Instagram/@kimkardashian)

Sementara itu, North West lahir di Cedars-Sinai Hospital, Los Angeles pada 16 Juni 2013. Saat itu North lahir dalam keadaan prematur, lima minggu lebih cepat dari yang diperkirakan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini