Sukses

Soal Kekasihnya, Cinta Laura: Kalau Dia Macam-macam Aku Tinggalin

Bicara soal kekasihnya, Cinta Laura mengakui pria bernama Hunter Treacy itu orang yang mudah cemburu.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura saat ini tengah menjalin asmara dengan pria bule bernama Hunter Treacy, yang berprofesi sebagai penulis skenario. Jalinan cinta yang sudah dibangun beberapa bulan belakangan ini, membuat wanita kelahiran 17 Agustus 1993 itu mengenal sosok sang kekasih.

Cinta lalu menuturkan secara terbuka bahwa pria asal Amerika Serikat itu merupakan sosok yang sangat mudah cemburu.

"He's a jealous one. Kalau aku nggak cemburuan," ujar Cinta ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/3/2016).

Meski kekasihnya adalah sosok pria pencemburu, akan tetapi Cinta tak bisa berpaling ke hati yang lain. Sebab Hunter selalu memperlakuakannya dengan baik. Hal itulah yang membuat dirinya jarang bertengkar dengan sang pacar.

Cinta Laura bersama bersama pacar barunya, Hunter Treacy. (foto: instagram.com/claurakhiel)

"Meski jealous tapi dia mature jadi jarang berantem. He's very nice, dia mengerti aku, memperlakukan aku baik banget. He's complete me," ujarnya.

Akan tetapi, bila sang kekasih memperlakukannya dengan tidak baik atau selingkuh, Cinta tak akan segan-segan meninggalkannya.

Cinta Laura. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Kalau dia macam-macam ya tinggalkan saja," kata Cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.