Sukses

Komentar Raline Shah di Instagram atas Kemenangannya di IBOMA

Meskipun tidak bisa menghadiri awarding IBOMA, Raline menyempatkan diri mengucapkan rasa terima kasihnya melalui Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2016 telah sukses digelar SCTV, pada Kamis, 17 Maret 2016. Sejumlah aktor dan aktris ternama membawa oleh-oleh piala dari ajang penghargaan ini.

Tak terkecuali Raline Shah yang memenangkan penghargaan sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Lewat aktingnya sebagai Mei Rose dalam film Surga Yang Tak Dirindukan.

[Foto: Instagram Raline]

Namun sayang, Raline tidak bisa secara langsung menerima penghargaan tersebut, karena ia berhalangan hadir. Karenanya penghargaan untuk dirinya diterima oleh Manoj Punjabi selaku produser film Surga Yang Tak Dirindukan, dari MC Pictures

Meski diwakili, Raline tidak lupa menyampaikan rasa bahagia dan terima kasih yang begitu mendalam atas penghargaan tersebut. Melalui akun Instagram pada Jumat (18/3/2016) Raline menyampaikan terima kasih kepada Manoj Punjabi yang telah mewakilinya.

"Thank you to producer @manojpunjabimd for receiving my award as Best Supporting Actress on my behalf, at the Indonesia Box Office Movie Awards tonight."

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada SCTV dan juga teman-teman yang telah mendukungnya "Terima kasih @sctv_ dan teman-teman untuk dukungan dan doanya buat saya di film "Surga yang Tak Dirindukan". Saya sangat bersyukur bisa tetap berkarya dan mendapat peran yang menguji kemampuan saya sebagai aktor. Terimakasih sebanyak-banyaknya #grateful"

Artis Raline Shah saat acara peluncuran konsep SPBU 'Pasti Prima' di SPBU Pasti Prima Lenteng Agung, Jakarta, (11/12). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Para netizen pun membanjiri Instagram Raline Shah dengan ucapan selamat, "Ciyee congratulation yah cci @raline_shah !wish your career more awesome than this later!," tulis @limmypandaa

"Selamat kak raline!! Makin sukses kak!! Ditunggu film selanjut nya... @raline_shah," tulis pemilik akun @dinidinaf. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini