Sukses

Dijauhi Keluarga, Rob Kardashian Tetap Dapat Kartu Ultah dari Kim

Rob Kardashian tak pernah berpikir kalau keluarganya masih ingat hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Rob Kardashian tengah bermasalah dengan keluarganya, terutama setelah ia memutuskan untuk menjalin asmara dengan Blanc Chyna. Ia pun tak berpikir kalau ulang tahunnya masih diingat oleh keluarganya.

Dikabarkan Hollywoodlife, Jumat (18/3/2016), Rob Kardashian begitu terharu hingga meneteskan air mata ketika menerima kartu ucapan ulang tahun dari keponakannya, Saint West, dibantu abang iparnya Kanye West, dan kakaknya Kim Kardashian.

Diakui Rob Kardashian, itu adalah kartu ucapan ulang tahun terbaik dan terlucu yang pernah ia terima. "Mereka mengirimi Rob kartu ulang tahun lucu dari anak mereka Saint, yang bertuliskan, meskipun ulang tahun Anda pada Hari St Patrick, aku satu-satunya Saint dalam keluarga. Di bagian bawah, tertuliskan kata-kata "Mencintaimu Paman Rob".

Dilanjutkan sumber, mereka berharap kartu ucapan itu menjadi kartu terbaik yang pernah diterima Rob Kardashian di hari ulang tahunnya. Selain keluarga Kim, sang ibu, Kris Jenner, juga mengucapkan ulang tahun kepada Rob melalui media sosial.

Rob Kardashian bersama sang ibu--Kris Jenner--saat momen bahagia di dalam hidupnya, ulang tahun yang ke 27.

"Selamat Ulang Tahun Rob!! Tuhan memberkati, saya tak mengira kau lahir. Kamu adalah orang yang paling menakjubkan, baik, lucu, cerdas, dan kamu memiliki hati yang terbaik. Kamu bagus di dalam, dan di luar serta telah membawa begitu banyak kebahagiaan dalam hidup saya. Terima kasih untuk menjadi anak terbaik mom, tak pernah terbayangkan. Aku sangat mencintaimu @robkardashian, dan aku sangat bangga padamu," tulis Kris Jenner. (Mer/Eka)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.