Sukses

Pemeran Utama Wanita Terbaik IBOMA 2016: Laudya Cynthia Bella

Mendapat penghargaan di IBOMA 2016, Laudya Cynthia Bella merasa doanya terkabul.

Liputan6.com, Jakarta Film Surga yang Tak Dirindukan kembali unjuk gigi di ajang Indonesia Box Office Movie (IBOMA) 2016. Setelah Fedi Nuril raih Pemeran Utama Pria Terbaik, kini giliran Laudya Cynthia Bella  raih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Adegan film Surga Yang Tak Dirindukan. (dok.MD Pictures)

Menurut Bella, penghargaan ini adalah doa yang terkabulkan. "Alhamdulilah, terimakasih untuk Allah SWT, untuk nikmatnya yang luar biasa dan masya Allah, alhamdulillah doa saya terkabul," ujar Laudya Cynthia Bella di atas panggung IBOMA, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta barat, Kamis (17/3/2016) malam.  

Laudya Cynthia mengucapkan terimakasih kepada segenap pihak yang terlibat dalam film Surga yang Tak Dirindukan. Terutama buat sang sutradara film tersebut, Hanung Bramantyo.

Salah satu adegan Laudya Cynthia Bella dalam film Surga yang Tak Dirindukan [Foto: Youtube]

"Terimakasih buat seluruh tim MD Entertaiment. Untuk Mas Hanung, buat semuanya, terimakasih," ujar mantan kekasih Chicco Jerikho ini.

SCTV sebagai pihak penyelenggara, tak lupa mendapatkan ucapan terimakasih dari Bella. "Terimakasih SCTV dan ibu Siwi (Harsiwi Achman, Directur Programi dan Produksi SCTV). Terimakasih semuanya. Semoga Insya Allah tahun depan Surga Tak Dirindukan 2 bisa masuk IBOMA lagi," harap Bella. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini