Sukses

Pendatang Baru Pria Terbaik IBOMA, Jadi Kado Ultah Kevin Anggara

Pada 16 Maret kemarin, Kevin Anggara baru merayakan ultah ke-19.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Anggara, pemeran Ernest muda dalam film Ngenest, menyabet penghargaan sebagai Pendatang Baru Pria Terbaik dalam Indonesia Box Office Movie Awars (IBOMA) 2016.

Menurut Kevin, penghargaan tersebut adalah kado terindah baginya. Sebab pada 16 Maret kemarin, dirinya genap berusia 19 tahun.

Poster film Ngenest. Foto: Instagram

"Ini salah satu kado ultah terbaik," ujar Kevin di atas panggung IBOMA yang digelar di Studio 6 EmtekCity, DaanMogot, Jakarta Barat, Kamis (17/3/2016).

Kevin menyebutkan ia berterima kasih pada SCTV yang menyelenggarakan IBOMA 2016. "Terima kasih buat SCTV dan IBOMA yang memberikan kepercayaan saya untuk menjadi Pendatang Baru Pria Terbaik," ujarnya.

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang terlibat dalam film Ngenest. Terutama buat Ernest Prakasa, pemeran utama yang juga membuat novel tersebut.

Kevin Anggara dalam Ngenest (YouTube)

"Terima kasih buat tim Ngenest dan Ernest yang percayakan gue jadi Ernest muda. Perjuangan akting gue pas di-bully ngga sia-sia," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini