Sukses

Selain Zaskia Gotik, Denny Cagur juga Dilaporkan Pasal Penghinaan

Zaskia Gotik dan Denny Cagur dilaporkan pasal penghinaan lambang negara.

Liputan6.com, Jakarta Selain dilaporkan oleh LSM KPK, pedangdut Zaskia Gotik juga dilaporkan oleh anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Fahira Idris. Selain Zaskia Gotik, ikut dilaporkan komedian Denny Cagur yang juga sebagai host Dahsyat, RCTI.

Zaskia Gotik [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Jika Zaskia Gotik ini hanya rakyat biasa mungkin tidak akan jadi besar tetapi dia adalah seorang artis, public figure yang sering ditonton oleh masyarakat. Selain dia, kita juga laporkan Denny Cagur karena dia sebagai host," ujar Fahira Idris saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (17/3/2016).

Putri mantan Menteri Fahmi Idris itu punya alasan ketika melaporkan Zaskia Gotik dan Denny Cagur. Sebagai seorang Senator, dirinya banyak mendapatkan keluhan dari masyarakat.

 

"Saya banyak terima email keluhan dari penyanyi dangdut itu. Sejak tadi malam sampai siang tadi ada 573 email masuk ke saya yang meminta saya untuk melaporkan Zaskia, kemudian 20 komunitas warga yang hari ini ke Senayan juga untuk mengadukan Zaskia Gotik," kata Fahira.

Empat kontestan akan dipilih untuk menjadi personel Dewi Dewi dan Mahadewi. (Andy Masela/Bintang.com)

Fahira Idris menganggap apa yang dilakukan Zaskia Gotik sudah dalam tahap melecehkan lambang negara.
"Yang dilecehkan kan lambang negara yang harus kita hormati. Contoh ada orang luar yang menghina negara kita, kan kita pasti marah. Oleh karena itu saya ke sini untuk melaporkan Zaskia Gotik," ujar Fahira yang didampingi suaminya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.