Sukses

Raline Shah, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik IBOMA 2016

Sayangnya, Raline Shah tak bisa menerima langsung piala IBOMA.

Liputan6.com, Jakarta Lewat aktingnya sebagai Mei Rose dalam film Surga Yang Tak Dirindukan, artis cantik Raline Shah berhasil menyabet penghargaan sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dalam ajang Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2016.

Raline Shah merayakan ulang tahun dengan rekannya, aktris Syahrini pun terlihat hadir dalam acara itu.

Wanita 31 tahun itu berhasil mengalahkan sejumlah seniornya di dunia perfilman Indonesia seperti Sophia Latjuba, Rianti Cartwright, Olga Lydia, Alya Rohali, dan Maudy Koesnaedi.


Sayangnya, Raline Shah tak bisa mengangkat langsung piala IBOMA. Penerimaan penghargaan tersebut lantas diwakili oleh Manoj Punjabi selaku produser film Surga Yang Tak Dirindukan.

"Saya mewakili Raline Shah yang berhalangan hadir, ini penghargaan yang sangat berarti," ujar Manoj di atas panggung IBOMA.

Artis Raline Shah saat acara peluncuran konsep SPBU 'Pasti Prima' di SPBU Pasti Prima Lenteng Agung, Jakarta, (11/12). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Setelah menerima penghargaan tersebut, Manoj lantas menjanjikan adanya kelanjutan film Surga Yang Tak Dirindukan. "Raline Shah siap-siap buat film Surga Yang Tak Dirindukan 2," katanya. (Pur/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini