Sukses

Nino Fernandez Raih Pemeran Pendukung Pria Terbaik di IBOMA 2016

Nino Fernandez mengaku tak menyangka bisa menyabet penghargaan sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik di IBOMA.

Liputan6.com, Jakarta Nino Fernandez meraih penghargaan sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik dalam ajang Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2016. Nino mendapat penghargaan tesebut lewat perannya di film Bulan Terbelah di Langit Amerika.

Pria 32 tahun itu berhasil mengalahkan aktor senior Indro Warkop dalam kategori tersebut. Nino mengaku senang dan tak menyangka bisa membawa pulang penghargaan sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik di IBOMA.

Poster film Bulan Terbelah di Langit Amerika

"This is the real, thank god. Sebenarnya saya enggak menyangka bisa menang, karena memang enggak yakin menang," kata Nino di atas panggung IBOMA, di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (17/3/2016).

Nino Fernandez tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang membuatnya berhasil membawa pulang penghargaan tersebut.

"Terimakasih Mas Guntur yang membentuk karakter di film ini. Buat Abimana Aryasatya juga aktor yang main dalam film ini," tutur Nino.

Nino Fernandez [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dengan wajah semringah, kakak kandung penyanyi Millane Fernandez itu kembli mengucapkan terimakasih sedalam-dalamnya buat orang yang terlibat dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika. "Terima kasih semuanya, buat sutradara, pemain, kru, terimakasih semunya," kata Nino Fernandez. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.