Sukses

Bahagianya Masayu Anastasia Cerai dari Lembu

Hakim juga memberikan hak asuh anak kepada Masayu Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta Wajah Masayu Anastasia terlihat semringah. Gugatan cerainya terhadap Lembu Wiworo Jati dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Walau kini berstatus sebagai janda satu anak, Masayu mengaku sangat lega. "Perasaan gue sekarang jauh lebih lega. Ini hari yang sangat gue tunggu-tunggu," kata Masayu Anastasia, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2016).

Mantan pasangan selebritis Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati alias Lembu menghadiri sidang putusan perceraian di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, (17/3). Lembu dan Masayu resmi bercerai setelah 8 Tahun bersama. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Anehnya, meski Lembu merajuk tak ingin cerai, namun mantan vokalis Club 80's itu justru enggan bertegur sapa dengan Masayu. Sewaktu datang ke persidangan pun hanya Lembu bungkam dan memasang wajah datar.

"Gue nggak mau tanggapi apa-apa (soal Lembu). Karena ini berhubungan dengan keluarga besar masing-masing. Jadi gue harus menjaga omongan gue. Tapi, bersyukur lah (cerai) gue sangat lega," ujar bintang sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini.

Hal lain yang membuat Masayu senang, karena gugatannya atas hak asuh anak, Samara Anaya Amandari juga dikabulkan hakim. Namun, ia sepakat Lembu memiliki hak penuh mengunjungi Samara kapanpun.

Artis Masayu Anastasia (tengah) memberi keterangan pers usai menghadiri sidang putusan perceraian di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (17/3). Lembu dan Masayu menikah pada 6 Juli 2008 dan dikaruniai seorang putri. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Kalau hak asuh anak itu kan memang di bawah 12 tahun harus ikut ibu. Dan berdasarkan dengan fakta-fakta yang kita sampaikan di pengadilan semua terbukti. Tetapi kapanpun Lembu mau ketemu dan ajak anak pergi kita sangat terbuka," ujar Masayu Anastasia.

Masayu Anastasia menikah dengan Lembu Wiworo Jati pada 6 Juli 2008. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Samara Anaya Amandari. Isu keretakan rumah tangga Masayu dan Lembu sebenarnya sudah tercium sejak dua tahun terakhir. Namun kala itu keduanya kompak membantah. Akhirnya, pada 22 September 2015 lalu, sidang cerai perdana mereka digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini