Sukses

Lee Min Ho yang Tegang Tetap Tampan di Bounty Hunters

Lee Mi Ho tunjukkan pesonanya lewat trailer film terbaru, Bounty Hunters.

Liputan6.com, Seoul - Trailer pertama dari drama terbaru Lee Min Ho, Bounty Hunters telah diluncurkan pada Selasa, (15/3/2016). Dalam trailer berdurasi 1 menit 3 detik tersebut, menampilkan sosok Lee Minho dengan sisi cool-nya saat melakukan adegan action melawan sekelompok penjahat.

[Foto: Capture Trailer Bounty Hunter]

Lee Min Ho sendiri berperan sebagai Yi San, seorang Fighter yang pandai dalam memecahkan masalah. Film ini merupakan film Korea - China dan merupakan jenis film baru yang pertama kali dicoba oleh Lee Min Ho.

Lebih lanjut, Film yang bergenre komedi-laga ini bercerita tentang pengejaran polisi terhadap seorang buronan yang berencana untuk meledakkan sebuah hotel.

Film garapan sutradara Shin Tae Ra ini diberitakan telah memulai proses syuting pada Agustus, 2015 lalu. Bounty Hunters akan mengambil lokasi syuting di Korea, Cina, Hongkong dan Thailand.

[Foto: Capture Trailer Bounty Hunter]

Sebelumnya, Lee Min Ho pernah absen dari proses syuting di Thailand untuk menghadiri ajang perfilman bergengsi, Blue Dragon Film Awards 2015. Dalam ajang penghargaan tersebut, Lee Min Ho menjadi nominator untuk kategori Best New Actor.

Sementara itu, Penggemar Lee Min Ho nampaknya masih harus bersabar karena meski trailer pertama sudah keluar, hingga kini belum dipastikan kapan film Bounty Hunter akan ditayangkan. (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini