Sukses

Caitlyn Jenner Ingin Jalan-jalan di Paris Bareng Kendall

Caitlyn Jenner ungkam keinginannya ingin menikmati keindahan kota paris bersama buah hatinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Caitlyn Jenner mengungkapkan pada E Online pada Kamis, (17/3/2016) bahwa dia sangat ingin mengunjungi Paris lagi dengan kehidupannya yang sekarang telah berubah. Dia ingin menikmati keindahan cahaya di kota tersebut dan hidup dalam selera fashion yang tinggi.

[Foto: E Online]

"Saya memang pernah ke Paris. Tetapi pada saat itu belum menjadi diri saya yang sebenarnya. Jadi saya akan merasa senang jika bisa kembali ke sana, dengan diri saya yang sekarang," kata Caitlyn.

Caitlyn Jenner ingin mengenal kultur budaya yang berkembang di sana, sejarah kota, dan segala hal tentang itu. Walaupun sebenarnya Cait tidak suka jalan-jalan ke luar, tapi saat ini ia benar-benar ingin traveling.

Cait juga mengatakan tentang mimpinya yang ingin kembali mengunjungi Paris dan berbagi pengalaman spesial di sana bersama putrinya, Kendall Jenner.

"Salah satu hal yang ada dalam daftar keinginan, aku ingin pergi bersama putriku, Kendall dalam Paris Fashion Week," ia menambahkan, "Saya tidak tahu apa hal itu akan terwujud, tapi itu merupakan salah satu keinginan saya."

www.gossipcop.com

Sementara itu, Kendall sempat cemburu dengan Kylie yang tengah dekat dengan sang ayah, Caitlyn Jenner, yang kini berubah menjadi transgender. Kendall merindukan suasana dulu, bermain bersama Bruce (nama asli Caithlyn), ayahanya, seperti saat ia masih kecil. (Ufa/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.