Sukses

Kylie Jenner Pamer Kedekatan dengan Rob Kardashian

Baru-baru ini Kylie Jenner dan Rob Kardashian mematahkan spekulasi publik bahwa hubungan mereka tidak baik.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, Kylie Jenner dikabarkan tak akur dengan sang kakak, Rob Kardashian. Apalagi, sejak Rob Kardashian berhubungan dengan Blac Chyna yang merupakan mantan pacar dari kekasihnya, Tyga.

Terlepas dari kenyataan bahwa Kylie Jenner merasa dikhianati oleh hubungan kakaknya Rob Kardashian dengan Blac Chyna. Hubungan kakak beradik ini nampaknya semakin membaik, keduanya bahkan terlihat menghabiskan waktu bersama-sama dan mereka tampak sangat bahagia juga bersemangat.

[Foto: Instagram Kylie]

Dikutip dari Ace Showbiz, (16/3/2016) teman Rob dan Kylie, Nicky Diamond mengunggah sebuah foto dan video melalui akun media sosialnya yang mengisyaratkan tidak ada hubungan tak harmonis antara Kylie dan Rob, hubungan kakak beradik ini baik-baik saja.

Dalam foto tersebut, Kylie terlihat berdiri berdampingan bersama Rob sambil menggendong anjing kecilnya. Rob menunjukkan ekspresi bahagia sambil tersenyum lebar ke arah kamera, sementara Kylie menunjukkan senyum malu-malunya.

Ada juga video yang memperlihatkan Kylie berada di dalam mobil dan Rob yang berdiri di sampingnya. "Apa kabar?. Hi Kylie," lalu Kylie membuat pose peace sambil mengatakan "Hey", lalu ia menyapa Rob yang berada di dekatnya "bagaimana kabarmu?"

 

Kylie in Nicky Diamond's snapchat (nicky_diamante)

A video posted by Kylie Jenner Snapchats (@kylizzlesnapchats) on

 Sementara itu, sebelumnya sebuah sumber pernah mengatakan bahwa Kylie sangat tidak merestui hubungan kakaknya dengan Blac Chyna, "Kylie tidak menyetujui hubungan kakaknya dengan Blac untuk alasan apapun.”

Sebelumnya, Kylie juga pernah berbicara dengan Kakak-kakaknya, Kris dan juga Caitlyn, bahwa Rob sudah keterlaluan dan mengecewakannya. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini