Sukses

Velove Vexia Dipacari Anak Prabowo Subianto?

Velove Vexia kerap memamerkan kedekatannya dengan Didiet Hediprasetyo di akun media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Velove Vexia kerap memamerkan kedekatannya dengan Didiet Hediprasetyo di akun media sosial. Banyak netizen beranggapan Velove Vexia memang tengah kasmaran dengan putra Prabowo Subianto itu.

Saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016) malam, Velove Vexia tak menampik bahwa dirinya dekat dengan pria yang diketahui berprofesi sebagai desainer itu.

Velove Vexia dan Didit Hediprasetyo (Instagram)

"Memang dekat kok. Kan sudah kenal lama," ucap putri pengacara kondang OC Kaligis ini.

Meski dekat, bintang film Cewek Gokil ini membantah kalau disebut berpacaran dengan Didit. Sebab, keduanya hanya menjalani hubungan pertemanan.

"Sebagai sahabat saja. Kita kan kenal lama karena sama-sama tinggal di Prancis. Dan memang kita teman dekat banget," artis 26 tahun ini menuturkan.

Velove Vexia dan Didit Hediprasetyo (Instagram)

Velove Vexia meminta agar kedekatannya dengan anak Prabowo Subianto tak dikaitkan dengan masalah asmara.

"Nggak ada pikiran jauh sampai ke situ. Memang niat mau share ke sosmed karena kan aku temenan sama dia. Enggak apa-apa dong," Velove Vexia mengakhiri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini