Sukses

Masuk Nominasi IBOMA, Nino Fernandes Malah Jagokan Indro Warkop

Nino Fernandez masuk dalam nominasi Pemeran Pendukung Pria Terbaik di ajang Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nino Fernandez masuk dalam nominasi Pemeran Pendukung Pria Terbaik di ajang Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) yang diselenggarakan SCTV. Nino masuk sebagai kandidat pemenang berkat performanya sebagai Stefan dalam Bulan Terbelah di Langit Amerika. Ia bersaing ketat dengan sejumlah nama aktor beken lainnya di jagat perfilman nasional.

"Nominasi lain cukup berat ya. Saya anggap yang lain punya peluang untuk menang juga," ucap Nino Fernandez saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016).

Nino Fernandez [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Aktor-aktor yang akan bersaing dengan Nino Fernandez memperebutkan penghargaan IBOMA SCTV antara lain Tanta Ginting, Babe Cabita, Indro Warkop, Rizky Nazar, Teuku Rifnu Wikana, Indra Birowo dan Morgan Oey.

Tak mau menjagokan diri sendiri, bintang film GetMarried ini justru mendukung nomine lain di kategori tersebut. "Saya dukung Om Indro," ujar Nino Fernandez. Ia merasa, aktor yang didukungnya ini memiliki kans besar untuk menggondol penghargaan.

Selain itu, Nino Fernandez juga menilai  IBOMA SCTV adalah sebagai gebrakan baru yang positif yang menghargai kinerja dan kerja keras para pelaku di industri sinema. 

Aktor Nino Fernandez dalam film Get Married 5 ini berperan sebagai Rendy suami Mae yang ganteng dan sukses, ditemui dalam press screnning film GET MARRIED 5 di Epicentrum XXI, Selasa (28/07). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Ini ajang memang sudah saatnya. Memang benar kata Om Indro, film bagus nggak laku, film laris nggak laris tetap harus diapresiasi," kata Nino Fernandez mengakhiri pembicaraan. (GIE/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini