Sukses

Cerita Gwen Stefani Terlihat Cantik Jadi Geisha di Instagram

Gwen Stefani terlihat cantik memerankan Geisha ketika berkunjung ke Jepang. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Gwen Stefani sedang berada di Jepang untuk mempromosikan album solo ketiga terbarunya. Selain sibuk mengurus promo album terbarunya tersebut, Gwen juga tampak sibuk menghadiri acara sebuah fashion show. Dilansir dari Dailymail, Gwen terlibat dalam sebuah acara yang diselenggarakan Mercedes Benz Fashion Week Tokyo.

Gwen Stefani dalam balutan kimono (Instagram)

Gwen Stefani membagikan foto kesibukan dirinya di Jepang ke dalam akun Instagram pribadinya, @gwenstefani. Pada Senin (14/3/2016) lalu, Gwen mengunggah foto dirinya mengenakan kimono, pakaian tradisional khas negeri sakura.

Dalam akun Instagramnya, Gwen mengunggah empat foto yang menunjukan dirinya dalam balutan kostum tersebut. Salah satu foto merupakan penggabungan antara dua foto yang berbeda. Dalam foto di bagian sebelah kiri, terdapat seorang anak perempuan yang mengenakan kostum kimono yang mirip dengan yang digunakan Gwen semasa kecil, di bagian kanan.

Dalam empat foto yang diunggah oleh Gwen tersebut, terlihat vokalis band No Doubt ini mengenakan busana kimono motif bunga berwarna hijau pucat. Gwen juga mengenakan lipstik merah yang menjadi ciri khasnya.

Dalam akun Instagramnya, Gwen memperlihatkan busana dan rias wajah yang ia gunakan dengan jelas. Ia tampak sangat menyukai kostum tersebut. Foto tersebut diberi caption dengan hashtag pricelessjapan.

Foto Gwen Stefani dalam Instagram dengan hashtag misery. (Instagram)

Tampaknya, ibu dari tiga orang anak ini juga sedang mempersiapkan video klip dari lagu yang berjudul Misery dalam album terbarunya. Hal ini terlihat dari caption salah satu foto yang diunggah Gwen tersebut, "#misery gx".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.