Sukses

Caitlyn Jenner Pamer Video Sedang Mandi di Bathtub

Caitlyn membuat video dirinya sedang bermandikan busa di Bathtub.

Liputan6.com, Los Angeles - Bruce Jenner yang sekarang telah berubah menjadi Caitlyn Jenner, tampak tidak malu-malu menunjukkan tubuhnya.

Dikutip Ace Showbiz, Selasa (15/3/2016) mantan pemenang olimpiade ini berpose tanpa busana dalam sebuah deleted scene episode terbaru I Am Cait, dan video tersebut ditujukan untuk mantan istrinya, Kris Jenner.

[Foto: Instagram Caitlyn]

Caitlyn terlihat berendam di bathtub yang dipenuhi dengan busa. Video tersebut diambil oleh temannya Candis Cayne. Mantan atlet terkenal berusia 66 tahun itu mengatakan ingin membuat kembali cuplikan adegan dari video klip Kris Jenner yang berjudul I Love My Friend, yang ditayangkan dalam reality show Keeping Up with the Kardashians di hari ulang tahunnya.

Dalam video tersebut Caitlyn berkata, "Aku di dalam bathub!, Dulu, Kris pernah membuat video seperti ini dalam video klip I Love My Friend, yang ditayangkan saat ia berulang tahun ke 60."

"Ini merupakan salah satu adegan," katanya. Cait lalu menghentikan videonya saat ia menyadari bathub benar-benar dipenuhi oleh busa. "Aku rasa busanya terlalu banyak!," lalu ia tertawa dan berkata "Aku, Caitlyn, akan mengulangi adegan itu lagi -adegan dalam video I Love My Friend-."

Sementara itu, Cait pernah mengunggah Instagram dengan foto dirinya yang merangkul Hillary Clinton. Sebelumnya, melalui reality show-nya, ia pernah menyebut Hillary adalah seorang pembohong.

[Foto: Ace Showbiz]

"Apa yang telah ia lakukan dalam hidupnya? Apa yang sudah ia lakukan? Dia mengerikan. Coba lihat apa yang telah terjadi di Timur Tengah atas perbuatannya. Lihat lah Benghazi. Dia berbohong kepada kami, sungguh dia seorang pembohong," kata Caitlyn. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini