Sukses

Anugerah Ilahi: Serial Baru SCTV yang Penuh Inspirasi

Sinetron Anugerah Ilahi akan menampilkan satu kisah menarik yang akan berbeda setiap episodenya.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Anugerah Ilahi mulai mengisi slot SCTV pukul 17.00 WIB pada Senin (14/3/2016). Jika sebelumnya jam ditempati program sinetron produksi ScreenPlay Productions, kali ini hadir sebuah program sekali tayang dengan durasi dua jam.

Melihat tayangan perdananya, Anugerah Ilahi memiliki format dan konsep nyaris sama dengan Sinema Pintu Taubat (SPT) di Indosiar. Kebetulan keduanya diproduksi oleh Mega Kreasi Films. 

Kinaryosih (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Sama seperti SPT, di setiap episodenya Anugerah Ilahi nanti akan menampilkan satu kisah dengan judul dan pemain yang berbeda-beda. Dengan ujung berupa pesan moral kebaikan untuk direnungi penonton.

Semangkok Mie Menyelamatkan Suamiku jadi judul pertama yang ditayangkan. Anugerah Ilahi episode ini dibintangi Randy Pangalila, Jarwo Kwat, dan Kinaryosih. Kisahnya tentang sepasang suami-istri penjual mie ayam.

Kisah ini dimulai, seorang bapak menolong bocah yang mencuri roti. Dengan kerelaan hati, si bapak memberikan dua bungkus mie ayam untuk anak bernama krisna, dan ibunya yang sedang sakit. Sementara, istri dari bapak tadi justru mengusir Krisna.

Jarwo saat syuting PPT 9. Foto: Twitter

Siapa sangka, 20 tahun kemudian Krisna yang sudah jadi dokter malah menyelamatkan nyawa si bapak yang kini sudah jatuh miskin. Pesan moral yang bisa dipetik dari kisah ini adalah sebuah kebaikan yang dilakukan dengan ikhlas akan dibalas pada waktunya.

 

Melihat tayangan ini, kita tak hanya mendapat kisah penuh inspirasi yang sungguh layak tonton. Tapi juga bisa dijadikan satu pilihan tontonan segar yang tak monoton. Apalagi serial ini bakal dibintangi oleh bintang-bintang papan atas yang berbeda di setiap episodenya.

Untuk tayangan episode kedua, akan menampilkan aktor Malaysia, Miller dan si Emak Ijah alias Aty Cancer. Melihat cuplikannya, terlihat Miller selalu menggendong ibunya yang lumpuh. Seperti apa kisah lengkapnya? Saksikan Anugerah Ilahi, setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hanya di SCTV.(Puj/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini