Sukses

Gugat Cerai Gaston, Julia Perez Beri Perhatian Diego Michiels

Julia Perez memiliki hubungan cukup dekat dengan pesepakbola Diego Michiels.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berpisah dengan Gaston Castano beberapa waktu lalu, Julia Perez belum lagi terlihat menggandeng pria lain. Namun sejumlah nama sempat dikabarkan dekat dengannya salah satunya yakni Diego Michiels.

 Diego Michiels menang di Piala Gubernur Kaltim 2016 bersama timnya, Pusamania Borneo [foto: instagram/diegomichiels24]

Julia Perez pun tak sungkan memperlihatkan kedekatannya dengan Diego lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (15/3/2016). Pelantun Belah Duren itu memberikan ucapan selamat atas kemenangan Diego di Piala Gubernur Kaltim 2016 kemarin.

"Selamat my brother @diegomichiels24 atas kemenangan Pbfc ... Pusamania borneo fc ... Bravo brother.. Sukses terus untuk team dan manajemen," tulis Julia Perez.

Diego Michiels bersama timnya, Pusamania Borneo menang di pertandingan yang digelar sejak 27 Februari hingga 13 Maret 2016 itu. Namun, ucapan tersebut bukan mengisyaratkan adanya hubungan spesial antara Diego dan Julia Perez.

 (ka) Diego Michiels dan Della Wulan, (ki) Diego Michiels dan Julia Perez [foto: instagram]

Pasalnya, Diego sendiri saat ini diketahui tengah menjalin asmara dengan adik kandung Jupe, Della Wulan Astreani. Di akun Instagram pribadinya, Della juga turut memberikan semangat kepada sang kekasih.

"Selamat jagoankuhh," ungkap Della.

Di sisi lain, tidak ada yang tahu jika kemesraan yang ditunjukkan Julia Perez dan Gaston Castano selama ini lebih dari sebatas pacaran. Tapi siapa sangka bahwa dibalik semua itu, tersimpan cerita yang lebih bahagia.

 Setelag lama berpisah, akhirnya Jupe ketemu lagi dengan

Baru-baru ini diketahui bahwa Julia Perez dan Gaston Castano telah meresmikan hubungan mereka dalam sebuah ikatan pernikahan. Keduanya memilih Australia sebagai tempat untuk mengikat janji suci.

Sayangnya, pernikahan yang dilakukan pada 26 September 2013 lalu itu tidak mampu bertahan lama. 10 Maret 2016 kemarin, Julia Perez mengajukan gugatan cerai kepada Gaston Castano ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini