Sukses

Jessica Jung Diramalkan Tak Bisa Kalahkan Lee Hi

Netizen menyebut Jessica Jung tak akan bisa mengalahkan kemampuan vokal Lee Hi.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Jung, mantan personel Girls Generation kembali ke dunia hiburan menjadi penyanyi solo. Jessica Jung menyiapkan album perdana yang dirilis hanya untuk penggemar setianya.

Sebagai kejutan, Jessica Jung membuat videoklip secara diam-diam. Sebuah sumber menyebutkan, Jessica melakukan syuting video lagu debutnya di tengah-tengah persiapan, diwartakan Nate, Selasa (15/3/2015).

Sukses dengan bisnis fesyennya, tak lantas membuat Jessica Jung melupakan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Alih-alih mendapatkan dukungan, Jessica Jung kembali mendapatkan kritikan pedas dari netizen. Mereka mendoakan karya milik Jessica Jung tak laku di pasaran. Selain itu, videoklip Jessica Jung juga diharapkan tak mendapatkan perhatian publik.

"Tak perlu untuk syuting diam-diam, Jessica Jung bukan seorang bintang besar. Saat kau mengeluarkan karya diharapkan tak laku," tulis seorang pengguna.

Beberapa akun menyebutkan Jessica Jung akan kesulitan masuk dalam daftar lagu karena harus bersaing ketat dengan Lee Hi. Penyanyi muda berbakat dengan suara emas asuhan YG Entertainment itu kembali ke dunia hiburan dengan karya barunya yang langsung menembus chart.

"Lee Hi sungguh mengejutkan karena berhasil masuk ke chart tak hanya di Korea, tapi juga Tiongkok. Padahal, Lee Hi tak pernah promosi di sana. Lee Hi akan menjadi saingan berat untuk Jessica," tambah pengguna Sweet_lin di Pann.

Lee Hi (The Korea Herald)

Lee Hi kembali dengan karya barunya setelah empat tahun vakum. Di karya baru bertajuk Seoulite dengan single andalan Breath, Lee Hi memukau publik dengan suara emasnya, sreta karya dan penampilannya yang lebih dewasa. Lee Hi pun dengan mudah melenggang di tangga lagu ternama di Korea Selatan.

Sementara itu, publik mencibir kabar Jessica Jung kembali ke dunia hiburan. Bahkan, netizen menyebut Jessica Jung pengkhianat karena rencana itu. Selama ini, Jessica Jung memang selalu bungkam ketika ditanya mengenai album solonya.

"Ini sungguh aneh karena dia membantah kabar bertemu dengan produser musik dan membuat album solo. Dia juga bilang akan sibuk dengan sekolah desian. Namun lihat saja, setahun kemudian karya musiknya justru akan keluar. Dasar pengkhianat," tulis seorang pengguna.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini