Gara-gara Portia De Rossi Selingkuh, Ellen DeGeneres Siap Cerai?

Oleh Fajarina Nurin pada 15 Mar 2016, 20:00 WIB
Diperbarui 15 Mar 2016, 20:00 WIB
Ellen DeGeneres
Perbesar
Perselingkuhan Portia De Rossi dengan seorang laki-laki dikabarkan menjadi penyebab perpisahannya dengan Ellen DeGeneres.

Liputan6.com, Los Angeles - Ellen DeGeneres dan istrinya, Portia De Rossi yang telah menikah sejak tahun 2008 tersebut dikabarkan akan segera mengakhiri hubungannya. Dilansir dari The National Enquirer, pasangan sejenis tersebut berpisah karena perselingkuhan Portia De Rossi dengan seorang laki-laki.

 Ellen DeGeneres and Portia de Rossi (E!Online)

"Mereka berakhir", ujar seorang sumber kepada tabloid tersebut. Ia menjelaskan, "Ellen dan Portia sering terlibat pertengkaran. Portia meninggalkan dirinya untuk seorang laki-laki adalah ketakutan terbesar yang dirasakan Ellen".

Portia De Rossi diduga jatuh cinta dengan salah satu pemeran pendukung dalam serial TV berjudul Scandal yang ia bintangi. Hingga saat ini, tidak ada informasi tentang siapa laki-laki tersebut. Kini, DeGeneres bersiap-siap dengan perceraian yang akan menghabiskan 220 juta dolar.

Ini bukan kali pertama pembawa acara The Ellen DeGeneres tersebut mengakhiri hubungannya akibat perselingkuhan. Pacar sebelumnya, Anne Heche meninggalkan dirinya untuk bersama dengan James Tupper setelah menjalani hubungan selama tiga tahun lamanya.

Ellen DeGeneres mengikat hubungannya dengan Portia De Rossi pada 16 Agustus 2008 di Los Angeles. "Apa yang dapat aku katakan? Aku adalah perempuan paling beruntung di dunia ini", ujar presenter acara TV berumur 58 tahun tersebut kala itu. "Dia sudah resmi menikah. Tidak akan ada yang bisa mendapatkan dia lagi. Dia lah yang akan memasak dan merawatku", ujarnya.

Kamu yang suka nonton The Ellen Show pasti kenal dengan Balang, bocah asal Filipina yang buat Ellen DeGeneres jatuh hati.

Kini, pernyataan tersebut tampaknya sudah tidak berlaku lagi bagi Ellen DeGeneres. Ia harus bersiap melalui proses perceraian yang akan memisahkannya dengan sang pujaan hati, Portia De Rossi. (rin/Rtn)