Sukses

Orlando Bloom Kenalkan Katy Pery ke Sang Ibu

Ingin menjalani hubungan serius, Orlando Bloom mengajak Katy Perry mengunjungi kediaman Ibunya di Inggris.

Liputan6.com, Los Angeles - Orlando Bloom dan Katy Perry dikabarkan telah resmi berpacaran sejak kedua selebrita ini menghabiskan waktu bersama di Hawaii dan New York City beberapa waktu lalu.

Orlando Bloom dan Katy Perry

Sejak itu, hubungan mereka kian serius. Salah satu bukti keseriusan Bloom adalah dengan mengajak kekasih hatinya itu pergi ke Inggris untuk mengunjungi sang Ibu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (12/3/2016), pasangan ini terlihat di bandara internasional Los Angeles setelah kembali dari London. Bloom yang berumur 39 tahun itu terlihat mengenakan t-shirt berwarna putih, celana berwarna abu-abu tua, jaket denim, dan syal berwarna abu-abu muda. Ia terlihat bahagia dengan senyum kecil yang menempel pada wajahnya.

Perry tampak mengenakan jaket berwarna hitam, celana olah raga dan sepatu berwarna senada, serta topi baseball yang ia gunakan untuk menutupi rambutnya.

Orlando Bloom dan Katy Perry liburan ke Hawaii [foto: E Online]

Bloom mengajak pacarnya tersebut ke sebuah penginapan di Hamleden, Buckinghamshire untuk bertemu ibunya, Sonia Constance. "Mereka tertawa dan bercanda. Katy dan Ibu Bloom tampak bersenang-senang", ungkap seorang sumber tersebut.

Bloom dan Perry telah lama terlibat dalam spekulasi publik mengenai status hubungan yang terjalin di antara keduanya. Namun, anggapan publik akhirnya dapat terjawab dengan penampilan keduanya saat acara Golden Globes 2016 After Party. Kini, status hubungan pasangan tersebut semakin jelas, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini