Sukses

Anna dan Elsa Frozen Kembali Bernyanyi, Frozen 2 Bakal Hadir?

Anna dan Elsa Foren kembali beraks. Sebuah isyarat kepada penggemar bahwa Frozen 2 akan hadir kembali.

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Bell dan Idina Menzel kembali bersama dalam sebuah panggung. Kali ini, pengisi suara film animasi Frozen tersebut hadir di atas panggung untuk menghadiri sebuah acara amal.

"Menyanyikan lagu #Frozen ditemani oleh @idinamenzel untuk mendukung yayasan @abroaderway ," tulis Kristen Bell dalam akun Instagram pribadinya. Dengan menampilkan foto ketika ia dan Idina Menzel bernyanyi di atas panggung.

karakter anna dan elsa kembali menghibur penggemar (instagram)

Dilansir dari E! Online, Senin (14/3/2016), bukan hanya Kristen Bell yang menjadi karakter Anna yang hadir, pengisi suara karakter Olaf, Josh Gad pun turut hadir meramaikan acara amal tersebut.

Bagaikan reuni kecil, Josh Gad pun mengunggah hasil reuninya tersebut ke akun sosial media pribadinya. "Team #Frozen kembali lagi untuk #broaderway, aku mencintai wanita ini @idinamenzel dan @kristenanniebell," tulisnya dalam keterangan foto mereka.

karakter anna dan elsa kembali menghibur penggemar (instagram)

Reuni kecil ini menunjukkan kepada penggemar bahwa Frozen 2 akan hadir kembali, walaupun jadwal penayangan film animasi itu belum dirilis.

Produser film Frozen, Peter Del Vecho dan penulis lagu Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez, yang mendapatkan penghargaan atas lagu Let It Go dalam ajang Oscar 2015 lalu, akan kembali menjadi salah satu bagian penting dari salah satu film animasi Disney tersukses itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini