Sukses

Intip Pertemanan Gwyneth Paltrow dengan Selebritas Lain

Simak siapa saja teman perempuan Gwyneth Paltrow yang membuat netizen iri!

Liputan6.com, California - Sejak videoklip berjudul "Bad Blood" karya Taylor Swift yang menampilkan supermodel berbadan semampai, seperti Gigi Hadid, Karlie Kloss, dan Cara Delevigne, para netizen mulai mengenal istilah Squad Goals. Istilah tersebut cocok digunakan untuk menggambarkan tipe pertemanan yang didambakan oleh sebagian besar orang.

Kini tidak hanya Taylor Swift yang kerap memamerkan hubungan pertemanannya dengan para wanita cantik bertubuh semampai, tetapi juga Gwyneth Paltrow. Siapa sajakah teman perempuan Gwyneth Paltrow yang membuat netizen iri?

Gwyneth Paltrow. (foto: nymag)

Pada Minggu (13/3/2016), mantan istri Chris Martin tersebut menggelar acara makan siang untuk merayakan peluncuran produk kecantikan miliknya, Goop by Juice Beauty. Gwyneth mengundang sejumlah selebritas terkemuka dunia untuk menghadiri perayaan tersebut.

Peraih Penghargaan Academy Award untuk kategori Best Actress itu mengunggah foto kemeriahan tersebut ke dalam akun Instagram pribadi miliknya. Dalam foto itu, terlihat Gwyneth sedang berpose satu bingkai dengan Reese Witherspoon, Nicole Richie, Cameron Diaz, dan Drew Barrymore. Foto tersebut diberi caption, "Terima kasih @drewbarrymore @jal14 @camerondiaz @nicolerichie @rachelzoe telah merayakan bersamaku #goodcleangoop. Penuh cinta @goop" oleh Gwyneth.

Gwyneth Paltrow, Reese Witherspoon, Nicole Richie, Cameron Diaz, dan Drew Barrymore.

Melihat foto tersebut, para netizen langsung menanggapi dengan ekspresi takjub. "Sungguh tim impian!" ujar salah satu netizen dalam kolom komentar Instagram Gwyneth. "Para wanita paling menakjubkan di dunia!" ujar yang lain.

Jadi, apakah predikat Squad Goals yang dimiliki Taylor Swift dan kawan-kawan akan bergeser ke lingkaran pertemanan sosialita ala Gwyneth ini?(Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.