Drama Musikal Madagascar Mampir ke Jakarta

Oleh Ratnaning Asih pada 14 Mar 2016, 13:20 WIB
Diperbarui 14 Mar 2016, 13:20 WIB
Drama Musikal Madagascar
Perbesar
Madagascar Live! adalah sebuah drama musikal yang diadaptasi dari film animasi Madagascar yang dirilis tahun 2005 lalu

Liputan6.com, Jakarta "I like to move it, move it!"

Tak ada penggemar animasi Madagascar yang tak mengenal kutipan lagu yang dinyanyikan oleh Julien, raja lemur dalam film ini. Bila sebelumnya lagu kocak ini hanya bisa dinikmati lewat layar bioskop, tak lama lagi penggemar dapat menikmati dunia Madagascar secara langsung.

Pada 3-5 Mei mendatang, pertunjukan drama musikal "Madagascar Live!" karya DreamWorks akan dipentaskan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City - Serpong. Pertunjukan ini, dipromotori oleh Sorak Gemilang Entertainment dan 7Kings dengan dukungan dari Bank Mandiri.

 Madagascar Live! (Sorak Gemilang Entertainment)

"Kami sangat gembira dapat menghadirkan sejumlah pertunjukkan internasional di Jakarta tahun ini dan dimulai dengan "Madagascar Live!"," kata Mervi Sumali, Marketing Director dari Sorak Gemilang Entertainment dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin (14/3/2016). Tak hanya sebagai hiburan, Mervi menganggap pertunjukan ini dapat menjadi sarana untuk memperkenalkan seni teater pada anak.

"Madagascar Live!" adalah sebuah drama musikal yang diadaptasi dari film animasi Madagascar yang dirilis tahun 2005 lalu.

"Madagascar Live!" menceritakan kisah perjalanan empat binatang penghuni kebun binatang Central Park di New York menuju Madagascar. Keempatnya adalah Alex si singa manja, si zebra cerewet Marty, Melman jerapah penakut, dan seekor kuda nil betina bernama Gloria.

 Madagascar Live! (Sorak Gemilang Entertainment)

"Madagascar Live!" dikemas dalam sebuah pertunjukkan musik dan tari yang berdurasi 90 menit. Sejumlah lagu akan dibawakan cast pertunjukan ini, termasuk lagu "Move It, Move It" yang populer.

"Pertunjukkan ini semaksimal mungkin kami buat hingga dapat memancarkan energi yang sangat menyenangkan seperti versi filmnya agar dapat memberikan pengalaman menonton pertunjukkan live yang sangat menghibur," ujar Bill Damaschke, Chief Creative Officer DreamWorks Animation.

Sebelum mampir ke Indonesia, tim "Madagascar Live!" telah melakukan tur di Eropa dan Timur Tengah, yang kemudian berlanjut ke Asia.

 Madagascar Live! (Sorak Gemilang Entertainment)

Tiket "Madagascar Live!" telah bisa didapatkan sejak 3 Maret 2016. Terdapat lima kelas tiket, yakni VVIP (Rp 1,2 juta), Diamond (Rp 750 ribu), Platinum (Rp 550 ribu), Gold (Rp 350 ribu), dan Silver (Rp 250 ribu).

Penawaran khusus berlaku untuk penonton early bird, di mana tiket dibandrol dengan harga Rp 1 juta- 175 ribu. Sementara pemegang keanggotaan Sorak dapat membeli tiket dengan harga Rp 980 ribu-150 ribu. (Rtn)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya