Diisukan Pacaran dengan Model, Ini Pengakuan Chanyeol EXO

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 13 Mar 2016, 23:00 WIB
Diperbarui 13 Mar 2016, 23:00 WIB
Chanyeol
Perbesar
Chanyeol membantah isu pacaran antara dirinya dengan seorang model asal Australia.

Liputan6.com, Seoul - Akhir-akhir ini para EXO L, sebutan untuk penggemar EXO. merasa resah. Pangkal persoalannya, salah satu anggota EXO, Chanyeol, dan seorang model asal Australia, Lyly Maymac, mem-follow akun Instagram satu sama lain. Hal tersebut membuat penggemar berasumsi bahwa keduanya memiliki hubungan spesial.

Dikutip Allkpop Minggu, (13/3/2016), nampaknya Chanyeol tidak bisa diam begitu saja mendengar spekulasi ini. Pada Jumat, (11/3/2016) Chanyeol membuat klarifikasi di kolom komentar pada salah satu unggahan di akun Instagramnya.

Chanyeol EXO akan menjadi pilot di '18 Seconds'. Foto: via wattpad.com

"Aku tidak mengerti kenapa rumor-rumor aneh terus bermunculan, tapi aku tidak pernah mem-follow atau unfollow akun tersebut secara berulang-ulang... Aku mem-follownya tanpa berpikir panjang, dan tidak menyangka kalau akhirnya akan berdampak buruk padanya. Jadi sekarang aku unfollow dia, kalian tidak perlu khawatir lagi, karena aku bahkan tidak mengenal perempuan itu. kekkekeke

Saat ini aku tidak berkencan dengan siapa pun karena aku benar-benar sibuk bekerja, produksi, kerja, produksi, dan beristirahat... Aku berjanji tidak akan membuat kalian khawatir atau mengecewakan kalian lagi.

Sebenarnya aku tidak ingin membahas hal ini tapi aku terus kepikiran dan aku tidak suka melihat kalian semua khawatir," tutup Chanyeol dengan nada peduli.

Bulan lalu, para EXO L memang sempat terpancing oleh rumor yang menyebutkan, kalau Chanyeol berkencan dengan salah satu model yang mem-follow akun Instagramnya.

Chanyeol EXO. Foto: Twitter

Sebagian penggemar idola K-Pop, memang biasanya akan resah jika tahu idolanya memiliki kekasih. Terlebih bila mengingat bahwa EXO merupakan grup yang sedang digandrungi oleh para remaja bukan hanya di Korea namun juga dari negara lain. (Ufa)