Sukses

Mantap Berhijab, Dhini Aminarti Dapat Rezeki Baru

Usai memutuskan berhijab, Dhini Aminarti merasa lebih tenang dalam menjalani hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak 22 Februari 2016 lalu, artis Dhini Aminarti mantap berhijrah. Istri dari Dimas Seto ini resmi menutup auratnya dengan pakaian muslimah dan hijab setelah membaca artikel yang diberi oleh seorang teman. 

"Sebenernya keinginan aku berhijab itu sudah lama banget. Sampe pada akhirnya aku baca artikel di sosmed teman aku, judulnya bikin aku penasaran "Kisah wanita taat beribadah tapi tidak bisa masuk surga karna menyepelekan hal ini". Aku penasaran banget, aku baca dan aku nangis baca artikel itu karna aku BANGET," ungkap Dhini di akun Mig.me pribadinya beberapa waktu lalu.

Penampilan baru Dhini Aminarti ini tentunya disambut bahagia oleh orang-orang disekitarnya, terutama sang suami, Dimas Seto. (instagram.com/dhiniaminarti)

Sejak mengenakan hijab, Dhini mengaku lebih tenang dalam menjalani hidup. Kebahagiaannya kian bertambah setelah dirinya diminta menjadi ambassador salah satu merk baju muslim.

"Aku niat untuk pakai hijab dan aku ga pernah takut sama rejeki, karena prinsip aku rejeki, maut, jodoh udah diatur Allah SWT, jadi sama sekali ga takut. Dan ternyata alhamdulillah aku berhijab malah rejeki bertambah," ujarnya.

Kepada followers-nya di akun Mig.me, Dhini pun berbagi suka-dukanya sejak berhijab. Ke depannya, ia juga berharap bisa teguh dengan pilihannya ini. "Semoga aku bisa istiqomah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini