Sukses

Diminta Wawancarai Menteri Arief Yahya, Pedangdut Ini Deg-degan

Diminta menjadi reporter dadakan, pedangdut ini deg-degan.

Liputan6.com, Jakarta - Irma Darmawangsa belum lama ini terbang ke Kepulauan Bangka Belitung untuk menyaksikan peristiwa gerhana matahari total. Tak hanya dimanjakan oleh keindahan panorama di sana, Irma juga mendapat kesempatan menjajal profesi reporter.

Kesempatan itu muncul saat dirinya mendadak diminta mewawancarai menteri pariwisata Arief Yahya yang tengah berada di lokasi tersebut.

Irma Darmawangsa saat Mewawancarai menteri Arief Yahya (Source: Migme)

"Deg degan juga nih jadi reporter dadakan," tulis Irma sembari mengunggah fotonya di akun Mig.me pribadinya.

Untungnya, Irma berhasil melakoni sesi wawancara dengan lancar. Selain menungkapkan maksud kedatangannya ke Belitung, menteri Arief Yahya juga menjelaskan jika pariwasata saat ini tidak terbatas pada lokasi saja.

Irma Darmawangsa (Source: Migme)

Beberapa peristiwa besar yang terkait dengan alam seperti gerhana juga dipandangnya sebagai potensi yang harus dikembangkan di masa mendatang. Arief menuturkan, diperlukan sejumlah monumen yang memiliki sandaran sejarah, arkeologis, astronomi serta ilmu pengetahuan yang mengingatkan masyarakat akan peristiwa tersebut.

Selain mewawancarai menteri pariwisata Arief Yahya, Irma Darmawangsa juga sempat beraksi di atas panggung. Sejumlah lagu hits yang dia bawakan sukses membuat para pengunjung ikut berdendang. "I love my job," tegas Irma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini