Ellie Goulding Cuti Dari Dunia Musik Karena Putus Cinta

Oleh Deyesta Naedy pada 13 Mar 2016, 02:00 WIB
Diperbarui 13 Mar 2016, 02:00 WIB
Ellie Goulding
Perbesar
Ellie Goulding memilih untuk vakum sementara dari dunia musik untuk memulihkan rasa sakit hati akibat putus cinta.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar mengenai Ellie Goulding yang akan vakum dari dunia musik benar akan terjadi. Dalam akun Twitter pribadinya, ia menuliskan bahwa akan cuti dari dunia musik untuk sementara waktu.

"Aku tidak berhenti dari musik, itu sangatlah jauh dari pikiranku! Hanya ingin istirahat sejenak. Aku sudah menjalani karir ini selama tujuh tahun dan aku butuh berhenti sementara waktu.. aku mencintai kalian semua," tulisnya dalam akun Twitternya.

Ellie Goulding saat tampil menyanyikan sebuah lagu pada acara Victoria Secret Fashion Show, New York, Amerika Serikat, Selasa (10/11/2015). Wanita 28 tahun ini mulai dikenal saat membawakan Soundtrack film

Walapun begitu, banyak yang mengabarkan bahwa vakumnya Ellie Goulding dari dunia musik karena ia baru saja putus dari kekasihnya, salah satu personel band McFly, Dougie Poynter.

"Orang-orang berpikir aku sangatlah kuat minggu ini, tapi minggu ini adalah minggu yang terberat untukku," ungkap Ellie Goulding kepada sebuah media belum lama ini.

ellie goulding dan kekasih (mirror)

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan hubungannya dengan Dougie Poynter, "Ketika kalian menjadi sorotan publik, kalian akan terlihat seperti kalian dapat menangani hal-hal yang lebih baik dari orang lain. Aku sekarang tidak dalam hubungan lagi, dan itu sangatlah sulit."

"Jadi aku memutuskan untuk istirahat untuk membuat aku lebih baik," ungkapnya.

Ellie Goulding (AFP/Bintang.com)

Tak hanya itu, putusnya hubungan mereka sangatlah menyakitkan untuk Ellie Goulding. Walaupun hubungan ini kerap putus-sambung, tetapi Ellie Goulding mempunyai perasaan yang mendalam terhadap mantan kekasihnya itu.

"Akulah yang mengejarnya. Sebelum dia, aku mengalami satu masa dimana aku membenci semua lelaki, aku mengatakan kepada diriku sendiri untuk tidak pernah (jatuh cinta) lagi. Aku berpikir aku akan sendirian untuk waktu yang lama," ungkapnya.

ellie goulding dan kekasih (mirror)

"Ketika aku baru pertama kali bertemu Dougie, dia tampaknya tak main-main. Dia sangatlah baik, jadi aku tidak akan menyianyiakannya," tambahnya kepada Red Magazine belum lama ini.

Hubungan yang sudah lama dijalin ini sayangnya harus terhenti di tengah jalan. Belum jelas alasan putusnya pasangan tersebut ini. Namun, karena masalah hubungannya, akhirnya penyanyi berusia 29 tahun tersebut memilih untuk vakum sementara dari dunia musik.