Sukses

Ricky Harun Tak Sisipkan Unsur Gerhana pada Nama Anak

Anak kedua Ricky Harun diketahui lahir ke dunia bertepatan dengan fenomena alam gerhana matahari total.

Liputan6.com, Jakarta - Anak kedua Ricky Harun diketahui lahir ke dunia bertepatan dengan fenomena alam gerhana matahari total. Akan tetapi, pesinetron yang akrab disapa Kirun ini tak memberi nama yang berhubungan dengan kejadian langka tersebut.

"Nggak lah, gue cari nama (anak kedua) di buku nama untuk bayi Islam," ucap Kirun saat ditemui di Jalan Ciniru, Jakarta Selatan, Jumat, 11 Maret 2016.

[Foto: Instagram Ricky]

Bintang film Bajaj Bajuri The Movie bahkan meminta bantuan dari kedua orangtuanya untuk memberikan nama bagi buah hati dari pernikahan bersama Herfiza Novianti.

"Kita juga minta sama orang tua, keluarga dan teman-teman dekat, terus dikumpulkan namanya satu-satu," ia mengungkapkan.

Alhasil, Ricky Harun dan istrinya sepakat untuk memberi nama anak kedua mereka Athaya Akyza Pratama. Nama tersebut memiliki arti yang jauh dari fenomena gerhana matahari total.

Ricky Harun (Instagram)

Yakni, Athaya yang berarti petunjuk, hadiah dan anugerah. Akyza adalah singkatan dari anak Ricky dan Herfiza. Sedangkan Pratama diambil dari nama belakang Ricky Harun.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini