Sukses

Kim Kardashian Acungkan Jari Tengah kepada Ibunya

Kim Kesal dengan tingkah Kris Jenner yang suka meniru gaya berpakaiannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Bukan rahasia lagi kalau Kim Kardashian punya selera fashion yang sangat bagus, tapi tidak semua orang tahu bahwa ia paling tidak senang jika gaya fashion-nya ditiru.

Baru-baru ini, istri Kanye West itu mengutarakan kemarahan terhadap ibunya, Kris Jenner karena mencuri gaya berpakaiannya.

[Foto: WENN Ace Showbiz]

Kim bersama Kakaknya, Khloe Kardashian membicarakan topik ini dalam sebuah acara livestream berjudul Hanging with KoKo. Ibu dua anak itu kesal saat membicarakan ibunya yang seolah terobsesi dengan gayanya.

"Tidak kah kalian berpikir itu aneh, aku pergi ke New York saat itu udara sangat dingin lalu aku mengenakan mantel bulu. Tiba-tiba dia (Kris Jenner) juga punya mantel bulu baru yang ia kenakan setiap hari," kata Kim kesal.

Kim juga menyatakan dia tidak senang saat ia tahu ibunya, Kris memiliki mantel bulu Cruella de Vil-inspired yang mirip dengannya waktu menghadiri Paris Fashion Week di Miu Miu.

"Bukannya setiap orang punya sisi individual? Dia selalu mengikuti apapun yang aku lakukan!" kata Kim, tidak bisa mengontrol emosinya. Yang bikin heboh, Kim lalu memberi Kris acungan jari tengah, perbuatan yang sangat tidak pantas dicontoh.

Kim Kardashian (Bintang/EPA)

Sementara itu, Kim memang dikenal luas memiliki selera fashion yang menginspirasi, namun ia juga dikenal sebagai bintang Hollywood yang kontrofersial akan gaya hidupnya. Kim sering menjadi pusat perhatian karena tingkah lakunya yang sering menjadi sasaran kritikan publik. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.