Sukses

Tips Ariel NOAH Biar Cepat Move On dan Dapat Pacar

Ketika ditanya soal tips-tips move on, Ariel NOAH punya banyak jawaban seru.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan suara merdu serta paras yang tampan, sosok Ariel NOAH sudah pasti banyak digilai kaum hawa. Apalagi, vokalis kelahiran Pangkalan Brandan, 16 September 1981 itu dikenal jago dalam menciptakan lagu-lagu berkualitas.

Namun, selayaknya lelaki pada umumnya, Ariel juga pernah beberapa kali mengalami kegagalan dalam hubungan asmara. Tak heran, ketika ditanya soal tips move on, pencipta lagu "Langit Tak Mendengar" tersebut punya banyak jawaban yang seru.

"ini menurut pemikiran saya ya, jangan dikaitkan dengan siapa-siapa," ucap Ariel dalam sebuah video di Vidio.com

"...Dihilangin aja dari kepala. jangan ada gimmick-gimmick, mesti cari fokus baru, daripada bengong... entar kepikiran lagi," ucapnya.

Tak hanya soal move on, Ariel juga punya saran khusus untuk para kaum adam yang tengah berjuang mendapatkan wanita idamannya. Ia menuturkan, selain dibutuhkan kerja keras, kemampuan untuk merawat diri sendiri juga patut diperhatikan.

"Ya... satu lu mesti bersih, kedua jangan salah pilih," ujar Ariel sembari tertawa terbahak-bahak.

Simak juga videoklip terbaru dari Remember of Today:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.