Sukses

Zayn Malik Terus Gemparkan Penggemar dengan Lagu Baru

Zayn kembali kejutkan penggemar dengan merilis lagu ketiga dari album terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Zayn Malik kembali merilis bocoran lagu dalam album terbarunya yang akan rilis dua minggu lagi. Mantan anggota boyband, One Direction ini membagikan lagu terbarunya yang seksi berjudul 'Like I Would'.

Zayn Malik (Foto: NHSL)

Seperti dua lagu yang telah rilis sebelumnya, 'Like I Would' juga kental dengan nuansa RnB.

Lagu tersebut diawali dengan tempo lambat dan instrumen yang mirip dengan musik era tahun 80an. Lagu baru dari penyanyi solo asal Inggris tersebut bercerita tentang seorang mantan dan kekasih barunya. Sang penyanyi yakin bahwa kekasih baru tersebut tidak lebih baik darinya.

Hal itu ditandai dengan lirik, "He won't touch you like I do/ He won't love you like would/ He don't know your body/ he don't do you right/ He won't love you like I would,"

'Like I Would' merupakan lagu ketiga setelah 'Pillowtalk' dan 'it's You' dalam album dolo perdananya, 'Mind of Mine'. Lagu-lagu lengkap yang dikemas dalam satu album akan keluar di pasaran pada 25 Maret 2016, tepat setahun setelah Zayn hengkang dari One Direction.

Zayn Malik (Foto: IMGKid)

Baru-baru ini, ia membeberkan urutan judul lagu yang terdapat pada albumnya melalui akun Twitter pribadinya. Urutan lagu yang disajikan dalam bentuk gambar itu pun sontak membuat para penggemar antusias, tidak sabar menunggu peluncuran album solo perdana karya idola para wanita tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini