Sukses

3 Fakta Penting di Ada Apa dengan Cinta? 2

Ada beberapa fakta yang perlu kamu tahu di trailer Ada Apa dengan Cinta? 2

Liputan6.com, Jakarta - Sejak trailernya dirilis pada 8 Maret 2016 lalu, film "Ada Ada dengan Cinta? 2" langsung menjadi pembicaraan hangat para penikmat film Tanah Air.

Konflik baru yang diperlihatkan karakter Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra) pun sukses membuat para penggemarnya merasa trenyuh.

Dalam film terakhir, Rangga sempat mendapat ciuman mesra dari Cinta sebelum memutuskan belajar ke Amerika Serikat. Hal tersebut kontan menimbulkan tanda tanya yang cukup besar. Ada apa sebenarnya dengan Cinta?

Nah, sembari menanti filmnya tayang, Liputan6.com akan sedikit membahas beberapa fakta yang didapat dari trailer tersebut. Siapa tahu, poin-poin yang dikemukakan mampu sedikit meredakan rasa penasaran kamu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinta Ternyata Pernah Menemui Rangga di Amerika Serikat

Sebenarnya agak sedikit terlalu cepat untuk menyebut hal ini sebagai sebuah kesimpulan. Namun, dalam pertengahan trailer tersebut, Cinta sempat memperlihatkan satu foto yang memperlihatkan kemesraan dirinya dengan Rangga di Amerika Serikat.

Dari foto itu, sedikit terkuak kalau momen pertemuan Rangga-Cinta di AAdC?2 bukanlah yang pertama sejak ciuman terakhir di bandara. Bisa jadi, Rangga dan Cinta pernah melanjutkan hubungan ini sebelum akhirnya terpisah oleh konflik yang hingga saat ini masih misterius.

3 dari 4 halaman

Tak Ada Alya di Reuni Geng Cinta

Di film pertama AAdC, sosok Alya (Ladya Cheryl) merupakan karakter yang cukup penting. Karakternya yang datang dari keluarga broken home, menjadi poin penting akan kuatnya persahabatan Cinta dan kawan-kawan. Namun, di sekuelnya ini, sosok Alya justru tak muncul. Hal itu terjadi lantaran Ladya tengah sibuk dengan pendidikan yang saat ini tengah ditempuhnya.

4 dari 4 halaman

Misi Rangga

Sebelum penonton dihadapkan pada pertemuan antara Rangga dan Cinta, ada sebuah adegan dimana Rangga tengah berdebat dengan sahabatnya di Amerika Serikat. Di momen itu, sempat tercetus bahwa Rangga tengah menyiapkan sebuah artikel tentang sesuatu yang penting bagi dirinya. Lantas, apakah artikel tersebut berhubungan dengan Cinta? Temukan jawabannya pada 28 April 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini