Sukses

Ini Dia Artis K-Pop yang Tertangkap Basah Tengah Pacaran

Hubungan asmara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun telah dikonfirmasi oleh agensi kedua belah pihak.

Liputan6.com, Seoul - Sama seperti pasangan selebriti lain yang hubungan asmara telah lebih dulu diungkap oleh media Dispatch. Kini, media Korea Selatan itu kembali mengungkap pasangan baru ke publik.

Aktris cantik Goo Hye Sun yang namanya melejit lewat drama serial Boys Before Flowers dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktor yang tiga tahun lebih muda darinya, Ahn Jae Hyun.

 [Foto: Dispatch]

Dikutip oleh allkpop, Jumat (11/3/2016) kabar tersebut ternyata bukanlah isu semata, karena agensi dari kedua belah pihak telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sejak satu tahun yang lalu.

Perwakilan Ahn Jae Hyun mengatakan, "Kabar tersebut benar, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun telah menjalin hubungan asmara. tapi bagaimana pun, hal tersebut adalah urusan pribadi mereka, jadi saya tidak bisa mengungkap detailnya."

Seorang perwakilan dari agensi Goo Hye Sun, YG Entertainment juga mengatakan, "Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memperhatikan satu sama lain dengan perasaan saling suka"

Para Netizen memberi respon yang sangat postif atas foto-foto yang dirilis oleh Dispatch dengan menuliskan [+2,620, -62] mereka terlihat sangat serasi... pasangan yang cantik juga tampan

Ada juga yang menuliskan [+2,228, -76] Dari foto tersebut kelihatannya mereka tahu kalau sedang difoto?, dan [+1,711, -31] Jae Hyun melihat Hye Sun dengan penuh cinta, sebelumnya aku tidak pernah melihat seseorang dengan tatapan seperti itu.

[Foto: Dispatch]

Sementara itu, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sebelumnya pernah terlibat dalam satu drama Blood sebagai sepasang kekasih. Meskipun drama mereka telah berakhir di tahun 2015 lalu, nampaknya hubungan mereka terjalin semakin dekat.

Selamat Kepada Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun! (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.