Sukses

Adam Sandler dan Ben Stiller Main Film Komedi Bertema India

Dua aktor komedi kawakan, Adam Sandler dan Ben Stiller, bakal muncul di film berjudul India, Yen Din Ka Kissa.

Liputan6.com, Los Angeles - Dua nama komedian besar akhirnya bergabung di dalam film arahan sutradara Noah Baumbach. Mereka adalah Adam Sandler dan Ben Stiller yang memiliki banyak fans di seluruh dunia. Film yang dimainkan memiliki judul bergaya India, Yen Din Ka Kissa.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (9/3/2016), judul Yen Din Ka Kissa berasal dari bahasa India yang memiliki arti The Story of the Day (Cerita Hari Ini). Lebih mengejutkan, film tersebut sudah syuting di New York tanpa pengumuman sebelumnya.

 

Laman Film Stage yang mengabarkan pertama kali, menyampaikan bahwa Dustin Hoffman dan Emma Thompson juga ikut menangani proyeknya. Ceritanya sendiri berkisah tentang keluarga terasing di New York yang terlibat dengan dunia artis.

Adam Sandler (Foto: Associated Press)

Dustin Hoffman akan tampil sebagai ayah dari karakter Adam Sandler dan Ben Stiller. Sementara itu, Thompson akan menggambarkan sosok alkoholik. USA Today juga menyebutkan bahwa film ini berpeluang memiliki judul alternatif 'The Meyerowitz Stories'.

Yen Din Ka Kissa telah memulai proses syuting pada awal pekan ini, tetapi belum memiliki jadwal tayang. Noah Baumbach bukan sosok asing di dunia film. Ia sebelumnya pernah terlibat Frances Ha and Mistress America yang tidak diumumkan secara resmi.

Akibat bocor, akhirnya hadiah Natal sang istri untuk Ben Stiller tak lagi menjadi istimewa.

Sebelum Yen Din Ka Kissa, Adam Sandler dan Ben Stiller sebelumnya pernah main film bareng dalam Happy Gilmore. Di film yang rilis 1996 itu, Adam Sandler tampil sebagai karakter utama, sementara Stiller muncul sebagai karakter cameo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.