Sukses

Begini Spider-Man di Trailer Kedua Captain America: Civil War

Penampakan Spider-Man dalam Captain America: Civil War akhirnya bisa dilihat di trailer kedua.

Liputan6.com, Los Angeles - Captain America: Civil War telah memiliki trailer kedua dengan banyaknya adegan baru yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Selain pertikaian antara Captain America dan Iron Man, Spider-Man akhirnya ikut dimunculkan!

Seperti dilihat dalam trailer kedua yang diunggah oleh Marvel Entertainment, Kamis (10/3/2016), Spider-Man yang dimainkan Tom Holland akhirnya ikut dalam pertikaian dua kubu superhero Avengers di Captain America: Civil War.

 

Melalui trailer baru tersebut juga kita bisa melihat di sisi mana Spider-Man berada. Sosoknya muncul di akhir film, dan ia resmi tampak membantu kubu Iron Man. Kostum yang dipakainya sangat mirip dengan komik, dan Spider-Man tampak seperti sesosok boneka.

Tim Iron Man di Captain America: Civil War. (Marvel Studios)

Video terbaru ini juga memperlihatkan nasib nahas yang menimpa War Machine saat bertikai dengan tim Captain America. Terdapat juga kejar-kejaran baru antara Winter Soldier dan Black Panther, serta segelintir aksi Ant-Man.

Spider-Man muncul di akhir trailer ketika kedua tim sedang saling pandang. Ia dipanggil oleh Tony Stark alias Iron Man. Tameng Captain America diambil oleh Spider-Man dan ia pun berpose sambil memicingkan mata dengan kostumnya yang mirip versi kartun tahun 1960-an.

Captain America: Civil War. (Marvel Studios)

Disutradarai Anthony dan Joe Russo, Captain America: Civil War dijadwalkan tiba di AS pada 6 Mei 2016. Chris Evans kembali sebagai Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, dan masih banyak lagi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini