Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Seleb Berani Tampil Tanpa Busana di Instagram

Ini lima selebritas dunia yang berani bugil di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kaum hawa, keindahan lekuk tubuh merupakan anugerah dan aset pribadi terindah yang patut dijaga. Namun, bagi para selebritas ini, keindahan bentuk tubuh tersebut wajib diperlihatkan kepada khalayak luas sebagai bentuk rasa bangga dan percaya diri.

 

Instagram, media sosial yang saat ini sedang populer dan banyak digunakan oleh khalayak menjadi tempat 'pamer' lekuk tubuh para selebriti dunia berikut ini. Sebelum foto bugil Kim Kardashian yang menghebohkan kemarin, telah banyak selebritas yang terlebih dahulu mengunggah foto bugil dirinya ke Instagram.

Berikut ini lima selebritas yang berpose bugil di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gigi Hadid

Gigi Hadid

Gigi Hadid Tampil Bugil di Instagram (Source: Instagram)

Beberapa waktu lalu, model seksi kelahiran tahun 1995 ini mengunggah foto bugilnya pada cover majalah Vogue Paris ke dalam akun Instagram miliknya. Foto ini mendapat berbagai pujian dari para netizen dalam kolom komentar Instagram miliknya tersebut.

"Benar-benar bentuk badan impianku!", ujar salah satu netizen. Foto tersebut bahkan diunggah ulang oleh Khloe Kardashian pada akun Instagramnya dengan caption, "apakah kamu serius?! @gigihadid kamu benar-benar keren! Benar-benar cover majalah yang menakjubkan! Aku jatuh cinta!".

3 dari 6 halaman

Candice Swanepoel

Candice Swanepoel

Candice Swanepoel Tampil Bugil di Instagram (Source: Instagram)

Model Victoria's Secret yang memulai karir modelling-nya sejak tahun 2003 ini sering mengunggah foto seksinya ke dalam akun Instagram pribadi miliknya. Sebagai model dari merk produsen pakaian dalam wanita terkenal dunia, Candice diharuskan menjaga bentuk tubuhnya yang indah.

Model kelahiran Afrika Selatan, 27 tahun yang lalu ini pun sering mengunggah foto yang menampakkan lekuk tubuhnya dalam busana minim nan seksi ke dalam akun Instagram pribadi miliknya. Januari lalu, Candice mengunggah foto dirinya tanpa busana sedang berbaring di atas pasir pantai dengan caption "dimana makhluk liar berada..."

4 dari 6 halaman

Rihanna

Rihanna

Rihanna Tampil bugil di Instagram (Source: Instagram)

Penyanyi yang memulai karir musiknya pada tahun 2003 ini terbilang sering mengunggah foto seksinya ke akun Instagram pribadi miliknya. Pada foto yang diunggah oleh Rihanna tahun lalu ini terlihat dirinya yang sedang berpose pada suatu kapal laut. Dalam foto tersebut, terlihat Rihanna yang tidak memakai pakaian atasan sehelai pun. Foto ini mendapatkan 803 ribu likes dan berbagai sanjungan yang memuji keindahan tubuhnya.

"Sungguh seksi!", ujar salah satu nitizen dalam kolom komentar Instagram milik Rihanna.

5 dari 6 halaman

Selena Gomez

Selena Gomez

Selena Gomez Tampil Bugil di Instagram (Source: Instagram)
Oktober tahun lalu, Selena Gomez meluncurkan album terbarunya yang bertajuk 'Revival'. Untuk memperkenalkan cover album barunya tersebut, mantan kekasih dari penyanyi Justin Bieber ini mengunggah foto dirinya berpose bugil dengan caption, 'REVIVAL 10.9'. Dalam foto tersebut, terlihat Selena berpose sambil duduk dan menutupi bagian tubuh 'pribadi' miliknya dengan tangan dan kaki.

Foto ini pun menuai banyak pujian dalam kolom komentar Instagram mantan bintang Disney ini. "Sangat cantik! Aku bahkan tidak bisa menjelaskannya dengan kata-kata", ujar salah satu netizen.

6 dari 6 halaman

Heidi Klum

Heidi Klum

Heidi Klum Tampil Bugil di Instagram (Source: Instagram)

Supermodel asal Jerman yang lahir pada tahun 1973 ini memulai karirnya pada tahun 1992. Dalam akun Instagram pribadinya, @heidiklum, ia sering mengunggah foto kesibukannya sebagai model, aktris, desainer, dan host acar televisi. Model asal Jerman pertama di Victoria's Secret ini mengunggah fotonya tanpa busana ke dalam akun Instagram pribadi miliknya dengan caption "bersantai dalam balutan @heidiklumintimates".

Dalam foto tersebut, terlihat Heidi berpose membelakangi kamera dengan hanya menggunakan celana dalam seksi. Foto tersebut pun menuai berbagai pujian netizen yang memuji kemolekan tubuh Heidi, meski telah berumur 42 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini