Sukses

Rilis Trailer Perdana, Game of Thrones Bikin Geregetan

Dalam trailer berdurasi satu menit 41 detik ini, sejumlah konflik pun kembali ditampilkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Musim keenam Game of Thrones akhirnya resmi merilis trailer perdana. Serial yang berulangkali mencetak rekor penonton itu akan kembali meneruskan kisah perebutan kekuasaan di sebuah dunia yang penuh dengan kekerasan.

Dalam trailer berdurasi satu menit 41 detik ini, sejumlah konflik pun kembali ditampilkan. Salah satunya adalah kematian karakter Jon Snow yang hingga saat ini masih diragukan banyak pihak.

Selain itu, konflik bathin Arya Stark juga patut menjadi perhatian utama. Terlebih, dalam teaser yang dirilis beberapa minggu lalu, kita disuguhkan sejumlah wajah karakter penting yang diperlihatkan dalam keadaan tewas.

Kemunculan video teaser ini menimbulkan reaksi yang sangat beragam dari para penggemar di dunia. Di beberapa media sosial, banyak yang mengaku geregetan dengan penampakan wajah Tyrion di situ. Teaser baru tersebut juga seolah mengonfirmasi bahwa Jon Snow dipastikan tewas.

Serial Game of Thrones dibintangi sejumlah aktor ternama seperti Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Emilia Clarke, Aidan Gillen, Kit Harington, Natalie Dormer, Diana Rigg, Maisie Williams dan Sophie Turner.

Di Indonesia, Musim keenam Game of Thrones akan tayang di HBO pada hari dan jam yang sama dengan Amerika Serikat, yakni pada 25 April 2016 pukul 08:00 WIB. Saluran ini dapat kamu nikmati melalui Nexmedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.