Sukses

Fandy Christian Lihat Gerhana Matahari dengan Kaca Serutan

Fandy Christian sempat begitu penasaran dengan peristiwa gerhana matahari.

Liputan6.com, Jakarta - Gerhana matahari yang terjadi beberapa tahun sekali ini menjadi satu fenomena yang sangat menarik perhatian masyarakat, tak terkecuali pesinteron Fandy Christian. Ternyata, ia pun punya pengalaman seru terkait peristiwa ini. 

"Pas saya kecil pernah (lihat gerhana), waktu itu lebih antusias. Lari-lari sampai ke lapangan," ungkap Fandy Christian, saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016).

Fandy Christian dan Dahlia Poland (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Diakui suami Dahlia Poland, saat kecil dirinya begitu penasaran dengan gerhana matahari. Namun, setelah menunggu cukup lama, ia pun merasa kecewa.

"Dulu itu mikirnya kan, 'Gelap enggak yah?', eh ternyata begitu doang. Enggak gelap, waktu itu umur saya masih 5-6 tahun. Dan coba lihat gerhananya pakai kaca serutan pensil," sambung Fandy Christian.

Lantaran hal tersebut, kini Fandy sudah tak terlalu antusias dengan Gerhana Matahari Total (GMT) yang terjadi pada Rabu (9/3/2016) di Indonesia.

sumber foto: Instagram Dahlia Poland (captured by @andri_suhadi)

"Kalau bangun saya lihat, kalau enggak bangun, ya sudah. Saya takutnya justru kalau saya lupa sama orang-orang yang saya sayangi dan Tuhan," kata Fandy Christian sambil tersenyum.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini