Sukses

Vicky Shu Akui Honor Nyanyi Lebih Besar Ketimbang Film

Vicky Shu, mengaku ada perbedaan antara menyanyi dan bermain film terutama secara materi.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Shu, yang mengawali kariernya sebagai penyanyi mengaku senang bisa terjun ke dunia akting. Apalagi, film perdananya berjudul Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki pun sudah mulai tayang. 

Pelantun Mari Bercinta 2 ini mengaku ada perbedaan antara menyanyi dan bermain film. Secara materi, nyanyi memang lebih besar honornya.

Vicky Shu (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

"Kalau honor lebih besar nyanyi, kalau film segitu saja. Nyanyi tiga minggu bisa dapat uang besar," ujar Vicky Shu, ditemui di gala premier film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki, Epicentrum, Jakarta, Senin (7/3/2016).

 

Meski begitu, Vicky punya pengalaman yang tak terlupakan selama syuting di Turki, dan itu tak bisa dibayar dengan apapun. "Kalau akting bukan masalah materi sih, tapi pengalaman. Buat aku pengalaman itu melebihi materi, tak terbatas nilai rupiah."

Setelah itu, Vicky Shu tetap mau dikenal sebagai penyanyi. Untuk itu, ia pun akan membatasi bermain film, agar namanya di panggung hiburan Tanah Air tak redup lantaran sibuk berakting di layar kaca.

Vicky Shu [Instagram]

"Aku pilih nyanyi lah, karena aku musisi. Makanya aku batasi main film atau sinetron," lanjut Vicky Shu.

Film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki juga dibintangi Ray Sahetapy, Dikta Wicaksono, Tistha Nurma, Vicky Shu dan Ramon Y. Tungka. Film besutan Bambang Drias ini akan diputar serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 17 Maret 2016.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini