Sukses

Muncul Nama Perempuan di Sidang, Selingkuhan Suami Cathy Sharon?

Cathy Sharon menampik jika prahara rumah tangganya bersama Eka Kusuma disebabkan KDRT.

Liputan6.com, Jakarta - Cathy Sharon menampik bahwa prahara rumah tangganya bersama Eka Kusuma disebabkan KDRT. Dan dalam persidangan cerai, muncul nama perempuan yang disebut sebagai Tutut. Siapa dia?

Fahri, kuasa hukum Eka Kusuma, menyebut Tutut adalah nama perempuan yang dianggap pihak Cathy Sharon sebagai "biang keladi" prahara rumah tangganya dengan pengusaha asal Cirebon itu.

[Foto: Instagram Cathy]

"Katanya pihak Cathy sih, Eka sama Tutut itu teman dekat. Seperti itu ah, katanya ada hubungan antara Tutut dengan Eka," ucap Fahri, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

 

Sayangnya, menurut dia, tuduhan Cathy Sharon bahwa suaminya berselingkuh dengan perempuan lain belum bisa dibuktikan kebenarannya. Daitambah, hal itu tak bisa menjadi pembelaan dirinya di persidangan.

"Tapi itu belum bisa dijadikan acuan karena harus dibuktikan. Kecuali sudah menikah atau gimana baru ada faktanya," kata Fahri menjabarkan.

Cathy Sharon jalani persidangan

Ia menambahkan Cathy Sharon tak terima dengan tuduhan sang suami yang menyebutnya terlibat prostitusi online. Untuk mematahkan hal itu, Cathy Sharon balik menuding suaminya punya hubungan khusus dengan Tutut.

"Dari prostitusi online ini tuduhan dari Eka saja. Tapi itu kan juga harus dibuktikan. Dari orangtua tergugat (Cathy) juga menyatakan kalau ini semua ada tuduhan perselingkuhan dengan inisial Tutut. Kalau kami sih enggak tahu siapa Tutut. Tapi itu kan harus dibuktikan semua," ia mengakhiri.(Gie/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.