Sukses

Lucunya Gempita, Ikutan Gisel Pakai Makeup

Banyak tingkah lucu anak Gisella Anastasia dan Gading Martin, Gempita, yang terekam di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Gempita, putri pertama pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten, kini memang sedang lucu-lucunya. Gisel pun sering mengunggah foto maupun video yang menampilkan tingkah lucu Gempita. Salah satunya dengan video yang diunggahnya pada Senin, 7 Januari 2016.

 

Ikut2an mama make up💋💋💋

A video posted by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Dalam video tersebut terlihat Gempi, begitu ia akrab disapa, mengikuti ibunya yang sedang menggunakan makeup. Rambut Gempi terlihat di-roll. Ia juga menggunakan blush on. Ekspresi Gempi terlihat sangat menggemaskan, sementara Gisel pun sibuk dengan makeup-nya sendiri.

Dalam unggahan video berikutnya, Gisel menulis, "Blush on buat pipi, trus shading pipi bawah.. Tau aja nasib pipi tembem ya gem😂"

Dalam video itu Gempi masih terlihat sama, menggunakan tiga roll rambut, kemudian menyapukan dua blush on ke pipi bawah hingga ke bagian lehernya.

 

Ikut2an mama make up💋💋💋

A video posted by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Aksi lucu Gempi ini menarik perhatian para netizen. Banyak orang yang menulis komen gemasnya terhadap Gempi melalui berbagai komentar.

Seperti "Sumpah bayi ini bikin gemes... Gue rela dah kerja jadi baby siternya gempiii, biar bisa gendong sama ngunyel2 😂😂😂😂 @gisel_la @gadiiing," kata pemilik akun @susan_m.s

Ada juga yang berkomentar "Gak bosan" aq liat vidio gempita ni sampai pulauhan x ulang pun haha lucu nya anak ini @gisel_la @gadiiing," tulis @dayak_mahap.

Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Sementara itu, Gempita merupakan salah satu anak selebritas balita yang cukup terkenal di Instagram. Selain Gempi, anak selebritas lainnya yang juga menggemaskan adalah Arsy, putri pasangan Ashanty dan Anang, juga Quenzino, putra Carissa Puteri. (Ufa)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini