Sukses

Film Belum Tayang, Assassin's Creed Siap Miliki Sekuel

Film Assassin's Creed memang belum tayang di bioskop. tapi studio sudah menyiapkan sekuelnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Assassin's Creed baru akan tiba di bioskop pada Desember 2016 mendatang. Adaptasi game laga tersebut juga masih dalam tahap syuting. Akan tetapi, sekuel film bernuansa sejarah ini bahkan tengah dikembangkan studio.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, akhir pekan lalu, menurut laman The Tracking Board, pihak pihak New Regency saat ini telah memulai penggarapan pra-produksi film Assassin's Creed yang dibintangi Michael Fassbender itu.

 

Michael Fassbender yang menjadi dua kali nomine di Academy Awards 2016 itu, nantinya akan kembali sebagai Callum Lynch di film kedua. Lynch menemukan bahwa nenek moyangnya, Aguilar, yang berasal dari abad ke-15 Spanyol, merupakan seorang Assassin (sejenis pembunuh).

Michael Fassbender di film adaptasi video game Assassin's Creed. (Ace Showbiz)

Callum lalu menghidupkan kembali memori Aguilar untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan. Semua dilakukannya untuk menghadapi Templar - musuh kuno dari para Assassin - di hari ini.

Michael Fassbender juga akan bertindak sebagai produser di sekuelnya bersama rekannya, Conor McGaughan. Jean-Julien Baronnet memproduseri film ini untuk Ubisoft Motion Pictures, sementara Frank Marshall memproduserinya melalui perusahaan Kennedy-Marshall.

Ada beberapa kejanggalan yang ditemukan di Assassin's Creed Syndicate, apa saja?

Film pertama Assassin's Creed dijadwalkan untuk bisa dirilis di seluruh dunia pada 21 Desember 2016. Film ini bertempat dalam dunia yang sama dengan video game Assassin's Creed besutan Ubisoft, tetapi bukan adaptasi langsung. Disutradarai oleh Justin Kurzel, Assassin's Creed juga dibintangi Marion Cotillard, Michael K. Williams, Ariane Labed, dan Jeremy Irons.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.