Sukses

Orlando Bloom dan Katy Perry Pacaran, Miranda Kerr Buka Suara

Miranda Kerr memberikan tanggapannya kepada hubungan baru yang dijalin oleh mantan suaminya tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Miranda Kerr dan Orlando Bloom memang sudah lama bercerai. Tetapi, hubungan komunikasi keduanya tetap baik. Lantas, bagaimana tanggapan Miranda Kerr mengenai kabar mantan suaminya yang telah memiliki tambatan hati baru?

Dilansir dari E! Online, Sabtu (5/3/2016), seorang sumber terdekat Miranda Kerr mengatakan kepada E! News, bahwa Miranda Kerr bahagia dengan keadaan mantan suaminya tersebut. Bahkan, keduanya masih menjaga hubungan baik demi anak semata wayang mereka, Flynn.

sumber foto: News.com.au

"Miranda hanya mempedulikan Orlando Bloom selalu bahagia kapan dan dimanapun," ungkap sumber. Tak hanya itu, Miranda Kerr pun kabarnya memberikan tanggapannya mengenai kabar hubungan Orlando Bloom dan penyanyi lagu Roar tersebut, "Miranda Kerr merasa Katy Perry adalah wanita yang baik dan bertalenta."

Miranda Kerr pun mengaku senang dengan kedekatan yang terjadi diantara mantan suaminya dan Katy Perry, sumber pun menambahkan bahwa yang terpenting sekarang adalah membesarkan sang anak, "dia (Miranda Kerr) tidak mempunyai masalah dengan Orlando Bloom yang mengencani Katy Perry, Orlando dan Miranda masih tetap berkomunikasi mengenai tumbuh kembang anaknya dan itulah yang terpenting untuk Miranda Kerr."

Orlando Bloom dan Katy Perry di after-party Golden Globes (via dailymail.co.ok)

Orlando Bloom tengah menjalin asmara dengan Katy Perry. Keduanya tampak serius menjalani hubungan yang baru berjalan tersebut. Kabarnya, Orlando Bloom sudah mengenalkan anaknya kepada Katy Perry. Sumber terdekatpun menanggapi hal tersebut, "Katy Perry berpikir bahwa Flynn adalah hal yang paling berharga untuk Orlando Bloom."

Miranda Kerr dan Orlando Bloom memang pernah menjadi pasangan suami-istri selama beberapa tahun. Namun sayangnya, pasangan yang menikah pada tahun 2010 ini harus berakhir dengan perceraian. Pernikahan ini pun menyisakan satu orang anak lelaki bernama Flynn. Miranda Kerr kini tengah menjalin hubungan asmara dengan CEO dari aplikasi Snapchat, Evan Spiegel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.