Sukses

Setelah Tegar, Ratna Koin Gandeng Jebolan Idola Cilik

Ratna Koin menggandeng penyanyi remaja jebolan Idola Cilik, Dayat Simbaia.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ratna Koin dikenal berkat lagu ciptaannya berjudul Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang yang dinyanyikan penyanyi cilik Tegar. Kini, Ratna kembali dengan karya terbarunya dengan menggandeng penyanyi jebolan Idola Cilik, Dayat Simbaia.

Berbeda dengan lagu Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang yang berkisah mengenai pengalaman masa lalu, untuk Dayat Simbaia, Ratna menciptakan lagu tentang persahabatan. Diciptakan bersama Oxtav Sugges, lagu yang dibungkus dengan nuansa pop remaja yang segar ini diberi judul Sahabat Terbaik.

Dayat Sambaia

"Setiap orang pasti mempunyai sosok sahabat terbaik dalam hidupnya. Fakta ini yang menginspirasi saya untuk menciptakan lagu Sahabat Terbaik," ungkap Ratna Koin bersama Dayat Sambaia, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Seorang jebolan Idola Cilik, memiliki suara emas dan penampilan yang menarik menjadi alasan Ratna Koin menggandeng Daya Sambaia. Menurut Ratna, Dayat punya potensi besar untuk menjadi bintang.

"Di usianya yang masih anak-anak sudah mengikuti acara kompetisi musik. Melihat kemampuannya bernyanyi, saya merasa Dayat punya jalan yang terang di dunia musik," kata Ratna Koin yakin.

Dayat sendiri mengaku senang dan bangga bisa bekerja sama dengan seorang Ratna Koin. Remaja kelahiran 13 Juli 1996 ini pun berharap lagu Sahabat Terbaik bisa sesukses lagu Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang.

Dayat Sambaia (mengenakan topi) bersama Ratna Koin dan Oxtav Sugges (berbaju merah).

"Saya langsung senang ketika pertama mendengar lagu Sahabat Terbaik ini. Dengan aransemen musik pop yang easy listening saya berharap lagu ini bisa diterima," kata Dayat.

Lagu Sahabat Terbaik sudah bisa didengar nikmati dengan video klip yang mengambil lokasi syuting di Singapura, Malaysia dan Indonesia.

"Rencananya lagu Sahabat Terbaik akan dirilis dalam album Kompilasi Sahabat Terbaik Dayat Simbaia. Rencanya juga akan dirilis di Singapura, Malaysia dan Indonesia," jelas Ratna Koin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.