Sukses

Pergi Umrah, Elly Sugigi Tak Ajak Suami

Elly Sugigi berencana untuk pergi umrah tanpa mengajak sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam waktu dekat, Elly Sugigi berencana melakukan ibadah umrah. Niat Elly untuk pergi ke Tanah Suci pada 7 April 2016 sudah bulat. Koordinator penonton bayaran itu ingin mencari ketenangan dalam menghadapi persoalan rumah tangganya bersama Ferry Anggara.

"Kalau jadi, mau umrah. Mau berdoa, pengin kehidupan dan langkah saya yang tadinya dari kecil sampai besar belum merasakan bahagia ke Tanah Suci. Makanya saya niat banget ke sana biar rezeki bertambah dan rumah tangga baik-baik saja," kata Elly Sugigi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016).

 

Namun, Elly memutuskan untuk pergi umrah sendiri tanpa didampingi Ferry. Kabarnya, pesinetron Centini itu, tak mau ibadahnya terganggu dengan ribut-ribut jika bersama Ferry.

"Oh nggak kok. Saya umrah sendiri karena memang ditawarkan travel umrahnya untuk sendirian. Lagipula Ferry belum punya paspor dan KTP-nya belum pindah sini, jadi belum bisa diurus cepat," ujar Elly Sugigi.

Elly Sugigi [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Dan jujur aku belum punya rezeki untuk umrahkan dia, karena harus biayakan sekolah dan kuliah anak. Pengeluaran juga lagi besar," lanjutnya.

Diakui Elly, niat umrah itu telah ia sampaikan kepada Ferry. Beruntung, pria yang mirip Rezky Aditya itu bisa memaklumi keadaannya.

Elly Sugigi bersama kekasihnya

"Ferry orangnya baik, katanya kalau saya berangkat sendiri nggak apa-apa. Untuk biaya umrah, Ferry harus nabung dulu. Dia pun mau bersabar," ucap Elly Sugigi. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini