Puas Jadi Produser, Gandhi Fernando Ingin Fokus Jadi Aktor

Oleh Adinda Purnama Rachmani pada 05 Mar 2016, 15:00 WIB
Diperbarui 05 Mar 2016, 15:00 WIB
Gandhi Fernando
Perbesar
Gandhi Fernando [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Setelah memproduseri lima buah judul film, Gandhi Fernando akhirnya memutuskan berhenti jadi produser. Cowok kelahiran 8 Februari 1990 itu mengaku ingin lebih fokus menjadi aktor.

"Saya sudah pernah membuat liha buah judul film. Saya ingin fokus sebagai aktor, jadi film Zodiak nanti jadi film terakhir saya (sebagai produser). Dari kecil kan saya bercita-cita jadi aktor," ujar Gandhi Fernando di Jakarta, baru-baru ini.

Gandhi Fernando [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Selain menjadi produser, Gandhi juga selama ini ikut membintangi film yang diproduksinya. Sementara film yang pernah ia bintangi di antaranya; Tuyul, Pizza Man, Midnight Show dll. Diakui Gandhi, menjadi produser adalah loncatan baginya untuk menapaki karier sebagai seorang aktor.

"Jadi produser itu cara saya untuk menciptakan sebuah kesempatan. Buat saya kesempatan itu bukan di tunggu, tetapi kita sendiri yang menciptakan kesempatan itu. Buat jadi seorang aktor itu susah dilirik produser," jelas Gandhi. 

Gandhi Fernando (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Gandhi pun tidak menutup kemungkinan jika pada akhirnya nanti ia akan kembali menjadi seorang produser. "Tapi enggak untuk saat ini. Saya ingin serius sebagai aktor," kata Gandhi. (fei)

Tag Terkait